Lowongan Kerja Tangerang Posisi It Service Desk Agent di PT Radinka Anugra

Gambar PT Radinka Anugra Posisi IT Service Desk Agent
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi IT Service Desk Agent di kantor PT Radinka Anugra untuk kota/kab Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayanan & Teknikal & Bantuan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan butuhkan adalah min SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Radinka Anugra
Posisi It Service Desk Agent
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Teknikal & Bantuan Pelanggan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Description

Responsible for first level support to follow agreed procedures, identifying, register and categorize incidents and service requests. The Service Desk Agent acts as a singlepoint for ISS Users. The Service Desk Agent gathers information to enable incident resolution, promptly applying corrective actions, deliver standard services (request fulfillment) and forwarding within the incident process to subsequent responsibilities. 

Task and Responsibility

• Responding to first level support requests via multiple sources such as phone and email. Capturing call data into the incident management tool.

• Communication with ISS Users in a courteous and professional manner

• Diagnoses client problems relying mainly on checklists and training.

• Awareness of service level agreement targets.

• Assisting in the resolution of application, hardware and software problems.

• Communicates service procedures to ISS Users.

• Track incident status and inform users regarding status.

• Get approval for incident resolution / request fulfilment from user

• Escalate when necessary 

• Resolution of complex incidents.

• Guidance of Service Desk team.

• Active collaboration with resolver groups to identify and address process gaps.

• Gathers, documents and delivers knowledge articles, process optimizations and work instructions 

Qualifications and Partial Knowledge

• Qualified IT specialist (apprenticeship).

• Basic knowledge of hardware, software and platforms as well as company specifics

Ready to Join ASAP and STARTING to work in January 1st 2024.

Fluent in English communication is a mandatory skill.

Preferably domicile in South Tangerang and around Bintaro.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Medical Reimbursement

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Radinka IT is a member of Radinka Group, focusing business in IT Infrastructure solution and operation support service.

We see and treat employee as a necessary to grow, thus facilitating rooms to grow individual professionalism, career path and expertise advancement. We manage working conduct and environment to support employee and customer satisfaction.

We share the company short and long term goal, discuss options to employees to fill the gap, give challenge to accomplish and reward the achievement made by group or individual.

The final goal of our business is bringing satisfaction to customers, employees and shareholders.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gd Graha Mampang Lt 1, Mampang Prapatan Raya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten