Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Service Delivery Specialist di DANA

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Service Delivery Specialist di kantor DANA untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Pelayanan & Teknikal & Bantuan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan DANA
Posisi It Service Delivery Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Teknikal & Bantuan Pelanggan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

As IT Service Delivery Specialist at DANA, you’ll be responsible for providing first level IT support mainly for on premise IT infrastructure & as the first-hand in providing end user support through effective problem, incident, change, asset, and access management.

Responsibilities:

• Provide technical support via phone, chat, and email support channels for internal employees during business hours as well as after hours as needed
• Identify potential system degradation and escalate to 2nd line support team to avoid or minimize the interruption of services
• Respond to any service incidents to maintain high availability
• Handle any additional IT support related duties, as needed
• Deliver excellent Presentation and Audio Visual support, ensure meeting room technology is maintained to high standards and routinely checked to ensure high levels of availability
• Effectively diagnose, troubleshoot, and resolve issues utilising excellent customer service skills and problem-solving skills.
• Accurately assess and record incidents to ensure timely resolution and user satisfaction.
• Take responsibility for achievement of objectives
• Communicate with vendors technical support team to report any issues and log support ticket.
• Ensure incidents are resolved or escalated in accordance with IT policy
• Take ownership and maintain the IT Asset Management platform
• Assist with the implementation of IT Service Catalogue
• Create and maintain internal IT documentation
• Be an ambassador for IT, working across the business to provide effective communication on IT matters and build relationships with other teams to ensure effective dialogue between departments

Job Requirements:

• BSc degree IT, Computer Science or related field.
• Industry-related experience as a IT Service Delivery Specialist or IT Infrastructure
• Excellent diagnostic and problem solving skills
• Strong time management skills and excellent attention to detail
• Be organised, efficient, flexible and quality focused
• Good understanding of Change and Release and Problem Management
• Experience with IT hardware and software asset management system
• Takes initiative and work well alone and as part of a team
• Demonstrated technical domain experience in ITIL-based Service Management
• Excellent organizational, time-management & communication skills
• Good understanding of computer systems, mobile devices and other tech products
• Strong written and verbal communication skills in English and Bahasa Indonesia.
• Strong sense of responsibility and willingness to learn.
• Have as IT certification will be an advantage (e.g. min. ITIL V3, COBIT 5 Framework)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan DANA adalah perusahaan teknologi Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran digital yang terintegrasi secara lintas platform dan lintas bank. Platform DANA berupa aplikasi ponsel, yang memungkinkan pengguna membayar berbagai jenis layanan melalui berbagai jenis ekuitas digital, seperti cek digital, debit dan kartu kredit. Dengan pengguna dari seluruh Indonesia, DANA telah menciptakan jaringan penyedia layanan pembayaran digital terbesar di Asia Tenggara. Berbagai usaha berbasis pengguna, seperti layanan logistik, kupon dan diskon, penyimpanan e-cash, penarikan dan transfer uang, telah mengimplementasikan layanan mesin pembayaran DANA.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta