Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi It Risk Management Specialist di PT Bank Jago Tbk

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi IT Risk Management Specialist di tempat usaha PT Bank Jago Tbk untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Jago Tbk
Posisi It Risk Management Specialist
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

What you will do:

  • Responsible for implementing the Bank’s risk management framework in the IT (Information & Technology) Division which is manifested by implementing risk management practices and processes as part of the overall cyber security and resilience strategy set by the Bank’s Management.
  • Analyzing potential security, financial and privacy threats that may be faced by the Bank in the realm of use or utilization of IT.
  • Monitoring risk assessment, which consists of analyzing, identifying, describing, and measuring risks impacting the IT Division. In this case, related aspects include the management and maintenance of the risk register and the routine implementation of RCSA (risk and control self assessment).
  • Evaluating risks, namely comparing potential risks with criteria set by the Bank such as information security, financial, reputational aspects, and regulatory requirements, as well as evaluating the Bank’s previous risk management posture to create a historical context for the development of IT risk management at the Bank.
  • Managing all applicable IT risk factors, such as possible system failure or data loss.
  • Assisting the business continuity plan development process led by the business from a risk management aspect. Namely, providing input and direction so that risk aspects are always considered and handled in the business continuity plan.
  • Developing and maintaining good communication channels with other risk partners within the Bank, such as the Risk Division, Compliance Division, etc.
  • Raising risk awareness, providing education and training to employees within the organization

What you need to have:

  • Bachelor Degree in Computer Science or related
  • Min 7 years experience in IT Risk Management in the banking or telecommunications industry
  • Have knowledge of risk management frameworks or standards such as ISO 31000 or ISO 27005
  • Have knowledge of IT compliance and regulations related to risk management or cyber security such as POJK No.11/POJK.03/2022
  • Have experience in risk analysis and detection which also includes potential information security vulnerabilities.
  • Experienced in coordinating, both verbally and in writing, to deal with the Bank’s main IT risks and create effective IT risk management solutions.
  • Have basic knowledge of information technology including aspects of security, infrastructure, software development, and incident handling.
  • Understanding of the business environment in operational, policy, and risk (internal and external) aspects.
  • Experience in preparing IT risk management plans, including providing consultations for the selection of appropriate mitigation controls.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bank Jago Tbk adalah salah satu bank swasta di Indonesia. PT Bank Jago Tbk berdiri sejak tahun 1996. Dengan tujuh cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, PT Bank Jago Tbk berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan yang handal dan andal bagi nasabahnya. Bank Jago juga telah dinaungi oleh sebuah lembaga keuangan di tingkat nasional yang menjamin semua kewajiban kredit yang dilakukan oleh bank. Dengan skala keuangan yang kuat, PT Bank Jago Tbk menawarkan produk dan jasa yang membuat pelanggan berpindah ke layanan keuangan elektronik, khususnya melalui jaringan ATM. Selain itu, bank ini berusaha untuk memberikan layanan yang diinginkan oleh pelanggan dengan menawarkan pembelian online, layanan debit, kartu kredit serta layanan transfer internasional.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta