Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi It Quality Assurance Automation di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi IT Quality Assurance (QA) Automation
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem kontrak untuk posisi IT Quality Assurance (QA) Automation di kantor PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Uji Coba & Penjaminan Mutu (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi It Quality Assurance Automation
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Uji Coba & Penjaminan Mutu (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Kualifikasi:

  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai QA Automation atau di bidang terkait.
  • Gelar Sarjana di bidang IT, Ilmu Komputer, atau setara.
  • Pemahaman mendalam tentang proses QA, protokol pengujian, dan standar pelaporan.
  • Mahir dalam menyusun rencana pengujian, kasus pengujian, dan dokumentasi.
  • Berpengalaman dalam analisis akar masalah dan memberikan rekomendasi perbaikan.
  • Terbiasa menggunakan alat Version Control (seperti GitHub, GitLab).
  • Memiliki kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Detail-oriented, adaptif, dan mampu bekerja sama dalam tim.

Tanggung Jawab:

  • Menyusun dan melaksanakan rencana pengujian serta kasus pengujian yang terstruktur.
  • Memastikan aplikasi memenuhi standar kualitas dan kebutuhan bisnis.
  • Melakukan analisis akar masalah dan memberikan solusi.
  • Mendokumentasikan aktivitas pengujian, catatan perbaikan, dan laporan audit.
  • Berkolaborasi dengan tim untuk menemukan dan menyelesaikan masalah.
  • Memelihara serta meningkatkan protokol dan prosedur pengujian.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. KH Mas Mansyur No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta