Lowongan Kerja Cipondoh Posisi It Operational Analyst di PT Solusi Pembayaran Elektronik

Gambar PT Solusi Pembayaran Elektronik Posisi IT Operational Analyst
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi IT Operational Analyst di kantor PT Solusi Pembayaran Elektronik untuk daerah Cipondoh & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Administrasi Jaringan & Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Solusi Pembayaran Elektronik
Posisi It Operational Analyst
Tempat Cipondoh
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Jaringan & Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Kesempatan
Kami sedang mencari Analis Operasional IT yang berpengalaman dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami di PT Solusi Pembayaran Elektronik, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pembayaran digital. Sebagai Analis Operasional IT, Anda akan berperan penting dalam memastikan sistem dan infrastruktur IT perusahaan berjalan lancar dan efisien.

Key Responsibilities

  • Memastikan kesesuaian SLA (Service Level Agreement) dalam penanganan tiket, isu, dan insiden.
  • Memantau, merespons, menangani, mencatat, dan mengeskalasi insiden serta isu operasional.
  • Mengelola dan memantau sistem tiket untuk memastikan penyelesaian yang efisien.
  • Mengelola, memelihara, dan memantau sistem Monitoring Server, Network, Database, Aplikasi, Bisnis & Uptime, serta Keamanan.
  • Membuat dan mengelola manajemen Alert dan Policy terkait sistem monitoring.
  • Mengelola akses VPN Server untuk keamanan jaringan.
  • Mengadakan dan mengelola DNS & SSL untuk memastikan ketersediaan layanan.
  • Mengelola dan memantau sistem Mail Server guna memastikan kelancaran komunikasi email perusahaan.
  • Mencatat dan mengelola laporan operasional secara rutin.
  • Membuat, memelihara, dan mengelola dokumentasi operasional untuk referensi dan audit.
  • Berkolaborasi dengan seluruh anggota tim operasi untuk memastikan efisiensi kerja.
  • Melakukan riset, pengembangan, dan perbaikan sistem baik yang baru maupun yang sudah ada.

Requirements Must Have

  1. Pendidikan: Minimum D3 sederajat jurusan IT.
  2. Pengalaman (diutamakan memiliki salah satu):
    • NSOC / SOC / NOC / System Administrator: 1 tahun pengalaman kerja.
  3. Keahlian Teknis:
    • Pengelolaan Linux Server (Package Management, Bash Scripting, Cron, General Configuration).
    • Analisis dan troubleshooting jaringan (SSH, Ping, Telnet, Tracing, Firewall).
    • Pengamanan sistem (Server Hardening, Application Security).
    • Administrasi dan pemantauan layanan Monitoring System, Policy, dan Alert.
    • Pengelolaan DNS, SSL, VPN Server.
    • Pengelolaan layanan Nginx, Apache, Kong
    • Bersedia bekerja secara shifting

Requirements Nice To Have

  • Kemampuan menggunakan Git untuk version control.
  • Pengelolaan dan pemantauan Mail Server untuk memastikan kinerja layanan email.
  • Pengelolaan dan pemantauan Docker untuk containerized applications.
  • Pengelolaan dan pemantauan Container Orchestration seperti Kubernetes.
  • Pemahaman tentang Database (MySQL, MongoDB) untuk mendukung troubleshooting dan analisis data.

Note: Bersedia bekerja secara shifting
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cipondoh
Alamat Jl. Merdeka, Cipondoh Makmur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) is a growing fintech solution company, consisting of diverse young and tech-savvy talents called SPEcial Team. SPE Solution greatly encourages talent’s growth and development, both in terms of professional skills and personal competencies.

The SPEcial team has been continuously collaborating and combining diverse expertise to deliver next-gen fintech solutions for influential enterprises in the country such as BNI, Doku, BTN, Pertamina, Ditjen AHU, several big e-commerce in Indonesia, and more.

SPE Solution itself has been registered with Ministry of Industry of the Republic of Indonesia and gained ISO 27001 as well as PCI DSS certifications. We have also partnered with top-of-mind brands throughout the globe, such as WhatsApp, Visa, Master Card, BNI, and many more.

Our expertise widely ranges from high-end to end-to-end enterprise fintech solutions, such as payment solution development and management, payment gateway, e-commerce, switching, chain management system, smart community, gamification, merchant management, and more.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 76.231.905.1-013.000
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Overtime Pay, Meals allowance, Travel Allowance, Skill Development, Career Path
  • Lokasi: Jl. Green Lake City, Blok. A No.17-20
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten