Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi It Helpdesk di PT. HTC Global Software Services

Gambar PT. HTC Global Software Services Posisi IT Helpdesk
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Helpdesk di perusahaan PT. HTC Global Software Services untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Pelayanan & Teknikal & Bantuan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.900.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. HTC Global Software Services
Posisi It Helpdesk
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Teknikal & Bantuan Pelanggan
Gaji Min Rp. 4.900.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Requirements :

  • Minimun D3/S1 in Information System, Informatics Engineering, or related
  • Experience as IT Helpdesk for less than a year, freshgraduate is prefered
  • Good communication and multi tasking
  • Has knowledge on SLA, Service Desk Flow, Ticket Analysist, Problem Management

Job Spesification :

  • Responds to telephone calls, e- mail, and personal requests for technical support related to computer systems, software and hardware
  • Documents, tracks, and examine problems to ensure timely solutions
  • Review service request from user to make sure complied with regulation
  • Troubleshooting and diagnosing system errors and other issues problems related to computer systems, software, and hardware
  • Ensures to submit Monthly Status Reports (MSRs)
  • Writes how-to-guides, editing, and revising it with updated information when necessary
  • Provides technical assistance for questions and problems
  • Follows through with customers to ensure full resolution of issues
  • Assists in training computer users
  • Asks relevant questions to determine nature of problem
  • Input any incident & request from customer to ticketing system

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Global Service Indonesia, Jl. Raya Bekasi No.13910, RT.7/RW.1, Cakung Bar., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

HTC Global Services

Established in 1990, HTC Global Services is an Inc. 500 Hall of Fame company and one of the fastest growing Asian American companies in the US with headquarters in Troy, Michigan. A global provider of IT Solutions and Business Process Outsourcing services, HTCs client base spans several Global 200 organizations. HTC is committed to providing solutions that translate into tangible business outcomes for our customers. HTC manages IT environments, IT applications, and business processes of customers, focusing on providing transformational benefits.

Mission :

We are a global IT solutions provider adding value to our clients and people through emerging technologies. We are dedicated to the success of our clients, employees, business partners, suppliers, community, and stakeholders.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat