Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi It Help Desk di Telkom Indonesia

Gambar Telkom Indonesia Posisi IT Help Desk
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Help Desk di perusahaan Telkom Indonesia untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Pelayanan & Teknikal & Bantuan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Telkom Indonesia
Posisi It Help Desk
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Teknikal & Bantuan Pelanggan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We’re looking for a project-based IT Help Desk, with qualifications below:

Requirements (s):

  1. Diploma or bachelor’s degree in Computer Sciences or System Information, Information Technology or related field preferred. 
  2. Minimum 1 – 2 years of relevant experience operating in a similar role.
  3. Quick adaptation and understanding of new business processes.
  4. Understand basic product development, user-centric minded.
  5. Experienced in handling troubleshoot procedures.
  6. Strong analytical and troubleshooting skills.
  7. High Initiative, enthusiasm, and willingness to learn in a fluid and fast-paced environment.
  8. Good interpersonal and communication skills to interact effectively at all levels.

Job Description(s):

  1. Supervise the helpdesk of our product.                                                 
  2. Provide daily, weekly, and monthly reports related to the help desk.  
  3. Deliver an analysis of the arising issue.
  4. Provide troubleshooting services.
  5. Have the capability to assist users in resolving issues.

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Banten Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Digiserve by Telkom Indonesia, Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk is a state-owned information and communications technology enterprise and telecommunications network in Indonesia. As it transforms to become a digital telecommunication company, TelkomGroup implements a customer-oriented business and company operational strategy. The transformation aims to trim down TelkomGroup’s organization to be leaner and more agile in adapting the fast-changing nature of telecommunications industry.

The new organization is expected to be able to improve efficiency and be more effective in producing a quality customer experience. Moreover, in order to achieve its goals Telkom Indonesia developed products application formed as MyTEnS and MyCarrier as an effort to transform as digital telecommunication company through their Directorate of Digital Business.

Additional Benefit:

  • Having Experience Career Through Telkom (BUMN)
  • Workdays Monday – Friday, 8AM – 5 PM
  • Basic Salary with Overtime Allowance
  • Communication Allowance

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Jl. Kebon Sirih No. 10-12, Menara Multimedia Lt.6
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya