Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Governance, Risk & Compliance Manager di PT Sejahtera Sama Kita

Gambar PT Sejahtera Sama Kita Posisi IT Governance, Risk & Compliance Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Governance, Risk & Compliance Manager di tempat usaha PT Sejahtera Sama Kita untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup bersaing menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Sejahtera Sama Kita
Posisi It Governance, Risk & Compliance Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Develop and maintain IT policies, standards, and procedures according to applicable internal and external requirements, including the applicable regulations in Indonesia;
  • Manage the effective implementation of Digital and IT policies and procedures to reduce risks from internal or external threats;
  • Map out relevant certification needs;
  • Coordinate activities to meet the requirements of ISO and other required standards;
  • Together with Compliance Department performs the gap assessment between existing IT controls with IT related new regulation from related regulator;
  • Conduct a routine evaluation of policies and procedures implementation and ensure best practice risk mitigation and assessment functions are maintained to comply with the company’s strategy;
  • Implement a good governance organization using the ISO27001 framework or others;
  • Coordinate the scheduling and implementation of certification audit activities;
  • Maintain all documentation of certification activities.

Requirements:

  • Minimum of 5 years+ experience as Information Security, IT Governance, Risk and Compliance (IT GRC) or IT Auditors in Financial Service or Financial Technology or Banking industry;
  • Experience in creating and maintaining IT and/or information security policies and procedures;
  • Familiar with local and regulatory requirements and how they impact IT policies;
  • Demonstrate good communication and writing skills;
  • Proficient with English written and verbal.
  • Able to communicate with Mandarin is a plus.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SamaKita adalahpinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK berbasis Peer To Peer Lending (P2P) yang senantiasa ingin berkontribusi untuk pemerataan kesejahteraan ekonomi rakyat Indonesia terutama karyawan dan UMKM di Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta