Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi It Coordinator Business Analyst – Microsoft Navision di PT Mulya Adhi Paramita

Gambar PT Mulya Adhi Paramita Posisi IT Coordinator Business Analyst - Microsoft Navision
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Coordinator Business Analyst - Microsoft Navision di perusahaan PT Mulya Adhi Paramita untuk daerah Jakarta Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang PT kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup lumayan menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mulya Adhi Paramita
Posisi It Coordinator Business Analyst - Microsoft Navision
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibility:

·      Identify and assess Business User’s needs via business process analysis, collaboration, and observation.

·      Work with team members and related Department issues, provide appropriate solutions and alternatives within time limits and follow up to ensure the issues are closed.

·      Collect information to analyze and evaluate existing Departmental process and propose efficient and standardized systems.

·      Determine how to integrate Microsoft Dynamics NAV Solution to enhance targeted business processes.

·      Escalate unresolved queries and redirect problems to correct resources.

·      Ensure proper record, documentation (Documenting existing system process)

Requirement:

·      Age max 28 years old

·      Min. Bachelor Degree in Information Technology, Statistical, Business Studies, Management with min GPA 3.00

·      At least 3 years of working experience in various business process related fields is required for this position.

·      Familiar with Business Process / ERP Microsoft Dynamic Navision / NAV BC will be advantages.

·      Good Communication Skill, Presentation and Strong analytical Problem Solving

·      Excellent English both oral and written.

·      Self-motivated, attention to details, hardworking, willing to learn, and able to work independently.

Interested applicants may send in their applications with the resume and a most recent photograph via email to the following:

HUMAN RESOURCE DEPARTMENT

Jl. Kapuk Kamal No.19, Jakarta Utara 14470

Only shortlisted candidate will be notified. Successful candidates can expect an attractive remuneration package not limited to basic salary, insurance, transportations, and bonus subject to qualifications and relevant work experience

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Mulya Adhi Paramita tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Mulya Adhi Paramita tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

==

Chemstationasia merupakan Group Perusahaan-Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi bahan Kimia dan service terkait lainnya. Kami melayani perdagangan bahan Kimia, fabrikasi, penyewaan Terminal penyimpanan, dan Transportasi. Dengan pengalaman lebih dari 54 tahun, saat ini kita merupakan salah satu Perusahaan distributor bahan Kimia terkemuka di Asia Pasifik dan beroperasi di lebih dari 16 lokasi dan 7 negara.

Sehubungan dengan program ekspansi bisnis yang berkelanjutan, kami mengundang individu-individu yang kompeten, dan berorientasi terhadap hasil kerja untuk bergabung bersama kami di posisi yang disebutkan di atas.

Info Perusahaan

  • Industri: Bahan Kimia/Pupuk/Pestisida
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kawasan Industri SIRIE Sidoarjo
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta