Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Business Analyst di PT Phincon

Gambar PT Phincon Posisi IT Business Analyst
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Business Analyst di kantor PT Phincon untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan yang kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Phincon
Posisi It Business Analyst
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements :

  • Strong analytical and planning skills;
  • Good communication and presentation skills;
  • Excellent problem-solving skills;
  • Bachelor’s degree preferably in Information Technology or Information System
  • Minimum 2+ years experience as Business Analyst
  • Experienced in complex business process analysis & mapping by using various kind of diagram such as Use Case, Flowchart, Sequence Diagram, etc
  • Familiar to conduct testing activities (SIT, UAT, Sanity Test, etc), including preparing the Test Scenarios
  • Strong analytical thinking, detail oriented, and able to work under minimum supervision
  • Proficient both in verbal or written communication in Bahasa Indonesia or English
  • Strong in teamwork
  • Having basic any programming languages including API
  • Experiences in telco or banking business
  • Familiar in contact center system application
  • Strong negotiation skill
  • Having experience for user system configuration
  • Quick adaptive person

Jobdesc :

  • Assisting with the business case
  • Provide consultancy with customers to identify business challenges by eliciting requirements and to provide solution with activities leading to high value-business solutions to overcome customer’s business issues
  • Helping clients with change management activities by translating and simplifying requirements
  • Designing, testing, installing and monitoring new systems
  • Presenting solutions in written or oral reports
  • Preparing documentation and presenting progress reports to customers
  • Skilled business analysts also use requirements to drive the design or review of test cases, process change requests, and manage a project’s scope, acceptance, installation and deployment.
  • Organizing training for users and others consultants
  • Create document user requirement (eg: FSD/TSD/FDD/user training etc)
  • UI configuration for user system (eg: create roles, skill, etc)
  • Provide best practice solution for engineer
  • Proactive update continuously regarding update progress
  • Managing expectation customer

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat eighty eight@kasablanka (88@kasablanka) office tower, 18th Floor Jalan Casablanca Raya Kav.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Phintraco Consulting (PhinCon), a member of Phintraco Group, is an Information Technology (IT) consulting and services company, specializing in Customer Relationship Management (CRM) and Middleware solutions as well as related services.

Currently we are recognized as the Oracle Certified Partner in Indonesia for Oracle Siebel CRM and Oracle Fusion Middleware products. We are committed to continue our supports and improve our operations to become more sustainable. With our proven methodology and approach combined with knowledgeable and experienced consultants, we believe that we can bring substantial benefits to our customers.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 1 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta