Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Inventory Management di PT Mitra Transaksi Indonesia

Gambar PT Mitra Transaksi Indonesia Posisi Inventory Management
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Inventory Management di kantor PT Mitra Transaksi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan yang perusahaan inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia
Posisi Inventory Management
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description :

a. Assess processes and inventory, then use that data to improve efficiency

b. Monitor and collect data on current operations, including scheduling, sourcing,

warehousing, production, and delivery

c. Gather data on each step within the supply chain

d. Research partner companies and seek to negotiate best-price contracts to increase

business revenue

e. Investigate pain points within the process and develop solutions to resolve conflicts

and inefficiencies

f. Create performance reports for management to review

g. Communicate with other departments within the organization to identify efficiency

issues, develop solutions, and implement changes

Requirement:

Age Between 30 – 40 years old

Minimum S1

Minimum 2 years in Supply Chain Analyst – Warehouse

Knowledge and Requiring skill:

a. Detail oriented and ability to process data

b.Attitude and communication skill

c. Interpersonal skill and organizational skill

d.Problem solving skill and time management skill

e. Highly organized with excellent attention to detail

f. End to end process management experience

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Mitra Transaksi Indonesia, Millennium Centennial Center 17th floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke!) is a subsidiary company from PT Bank Mandiri, Tbk (Indonesia). Our Company is a supporting Financial Institution which focuses on payment transaction. Our services include card processing payment transaction, marketing services and IT services. Our Vision, Mission & Values are:

Our Vision :

  • Becoming the leading Customer Experience Service Payment Provider in 2022.

Our Mission :

  • Deliver Innovative, Robust, Resilient, and Easy Payment Services

  • Consistently run the company with Customer Perspective in mind

  • Champion the New Way of Business, Technology as well as Operations Excellence for our Client

​Our Values :

  • Customer Oriented
  • Professional
  • Trust
  • Open Communication

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat