Lowongan Kerja Batuceper Posisi Inventory & Logistic Staff di PT Kokai Indo Abadi

Gambar PT Kokai Indo Abadi Posisi Inventory & Logistic Staff
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Inventory & Logistic Staff di tempat usaha PT Kokai Indo Abadi untuk daerah Batuceper & Banten atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.400.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 3.425.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Tanggung jawab :

  • Melakukan penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang sesuai SOP

  • Mengatur proses pengiriman barang (delivery, ekspedisi, dan dokumen pengiriman)

  • Menjalankan stock opname berkala dan melaporkan selisih jika ditemukan discrepancy

  • Berkoordinasi dengan departemen terkait untuk ketersediaan material

  • Menyusun laporan inventory & logistic secara rutin

  • Memastikan lingkungan gudang terjaga kebersihannya dan sesuai standar keselamatan kerja.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang inventory, warehouse, atau logistik

  • Memiliki SIM A & C

  • Dapat mengendarai forklift (lebih disukai)

  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim

  • Bersedia bekerja shift (jika diperlukan)

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Batuceper
Alamat Jl. Daan Mogot No. 1, Batuceper
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tanggung jawab :

  • Melakukan penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang sesuai SOP

  • Mengatur proses pengiriman barang (delivery, ekspedisi, dan dokumen pengiriman)

  • Menjalankan stock opname berkala dan melaporkan selisih jika ditemukan discrepancy

  • Berkoordinasi dengan departemen terkait untuk ketersediaan material

  • Menyusun laporan inventory & logistic secara rutin

  • Memastikan lingkungan gudang terjaga kebersihannya dan sesuai standar keselamatan kerja.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK

  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang inventory, warehouse, atau logistik

  • Memiliki SIM A & C

  • Dapat mengendarai forklift (lebih disukai)

  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim

  • Bersedia bekerja shift (jika diperlukan)

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: