Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Inventory Intern di PT Cashlez Worldwide Indonesia

Gambar PT Cashlez Worldwide Indonesia Posisi Inventory Intern
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Inventory Intern di kantor PT Cashlez Worldwide Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cashlez Worldwide Indonesia
Posisi Inventory Intern
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Cashlez adalah perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan berbagai solusi pembayaran secara lokal, termasuk payment gateway bersertifikasi penuh untuk transaksi dengan kartu fisik dan alat pelaporan yang berfokus pada kebutuhan merchant.

Misinya adalah untuk berkembang dengan cepat namun stabil, guna menyediakan gateway omni-channel yang sesungguhnya bagi para merchant. Hal ini mencakup layanan pembayaran fisik Cashlez (melalui EDC dan mPOS) serta layanan pembayaran e-commerce Cashlez dengan dukungan Open API untuk solusi pembayaran lain yang tidak bersaing, seperti yang berbasis mobile, e-wallet, dan media sosial.

Job Description :
1. Mengelola dan memantau inventory EDC secara akurat dan efisien.

2. Mengupdate data inventory EDC secara teratur untuk memastikan keakuratan dan ketercapaian.

3. Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah: Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terkait dengan inventory EDC.

4. Mengelola aset EDC dengan efektif dan efisien untuk memastikan keandalan dan keamanan.

5. Menghasilkan laporan yang akurat dan informatif tentang inventory EDC. 

6. Mengelola stok EDC dengan akurat dan efisien untuk memastikan ketersediaan dan keandalan.

7. Mengelola dokumentasi: Mengelola dokumentasi inventory EDC dengan akurat dan efisien untuk memastikan keandalan dan keamanan.

Kualifikasi :
1. Mampu berkomunikasi dengan efektif dengan tim lain dan stakeholders untuk memastikan  keakuratan data inventory.

2. Mampu berkomunikasi dengan vendor untuk memastikan keakuratan dan keandalan  perangkat EDC. 

3. Mampu mengelola dokumentasi inventory EDC dengan akurat dan efisien.

4. Kemampuan pengelolaan keamanan fisik: Mampu mengelola keamanan fisik perangkat EDC dan mencegah  kehilangan atau kerusakan.  

5. Mampu bekerja sama dengan tim lain untuk memastikan keakuratan dan efisiensi  inventory EDC. 

6. Mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi dan proses inventory EDC.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Hayam Wuruk No. 8
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Cashlez is the first company in Indonesia to locally develop a host of payment solutions which include a fully certified card-present payment gateway and merchant centric reporting tools.

The mission is to quickly but steadily evolve to provide merchants with a true omni-channel gateway which includes Cashlez card-present (EDC & mPOS) and Cashlez ecommerce payment services with Open API support for non-competiting payment solutions powered by mobile, ewallet and social media.

The chance to shape the payment landscape here in Indonesia, is now.

Talk to us. Work with us. Partner with us.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 160046153
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Central Park, Garden Shopping Arcade B-08 BA
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta