Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Internal Control Staff di PT Abadi Tambah Mulia Internasional

Gambar PT Abadi Tambah Mulia Internasional Posisi Internal Control Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Internal Control Staff di kantor PT Abadi Tambah Mulia Internasional untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.900.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Tambah Mulia Internasional
Posisi Internal Control Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 4.901.800
Gaji Max Rp. 6.000.000

Responsibilities :

  • Perform annual in accordance with the annual audit plan
  • Conduct Audit findings follow up to the auditee
  • Conduct Cash Audit to all branches
  • Conduct Audit Reconciliation and follow up to the related Division
  • Analyze a risk that occurs or may occurs in the Company
  • Able to analyze each risk based on its category and perform Risk Assessment
  • To ensure that reconciliations of Petty Cash are completed on a weekly basis
  • To ensure that reconciliations of ATM Cash are completed on a timely manner
  • To ensure all filling is done in a timely and accurate manner on a monthly basis
  • Reports to the Division Head on all Control and Compliance issues as they arise for prompt actions to be effected
  • Reviews the policy and procedure of the company
  • Serves as liaison for all external audit and regulatory agencies
  • Any other duties assigned

Qualifications and Requirements :

  • Minimum of a bachelor’s degree is a must
  • Maximum age is 27 years old
  • Good communication and interpersonal skills
  • Have a polite, helpful manner
  • Knowledge of auditing standards and procedures, laws, rules and regulations
  • Working experience in internal audit
  • Willing to travel for a long time
  • Highly ethical and possess ability to handle confidential information
  • Strong Microsoft and Excel Skill
  • Good organization and administrative skills
  • Self-motivated and resulted oriented
  • Working experience in Banking company will be favorable
  • Good English reading, speaking, and writing Skills will be favorable

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi :

Menjadi Penyedia Jaringan Anjungan Tunai Mandiri independen terbesar, terhandal dan terpercaya di Indonesia

Nilai-nilai :

Menjadi Perusahaan yang dipercaya oleh nasabah, pemegang saham, mitra, masyarakat dan karyawan.

Pernyataan Manajemen:

  • Kami bercita-cita untuk menjadi penyedia jasa keuangan terpercaya yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Kami bertindak segera untuk memperkenalkan manfaat dari hasil inovasi teknis dan pengembangan diri secara berkesinambungan.
  • Kami bekerja keras dalam memberikan kontribusi nyata bagi stabilitas dan kemajuan sistem keuangan dengan menyediakan struktur pembayaran yang aman dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kebayoran Lama
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta