Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Internal Control Dept di PT CAPITAL LIFE INDONESIA

Gambar PT CAPITAL LIFE INDONESIA Posisi Internal Control Dept
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Internal Control Dept di tempat usaha PT CAPITAL LIFE INDONESIA untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT CAPITAL LIFE INDONESIA
Posisi Internal Control Dept
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
About PT. Capital Life Indonesia

PT Capital Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan dan berfokus pada industri asuransi jiwa dan dana pensiun. Berafiliasi dengan PT Bank Capital Indonesia Tbk, Capital Life merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Capital Financial Indonesia Tbk, sebuah perusahaan nasional penyedia jasa keuangan yang terintegrasi. Capital Life mendapatkan izin operasi di bidang usaha Asuransi Jiwa pada tanggal 5 Mei 2014, No. KEP-32/D.05/2014, dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia dan terdaftar sebagai anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Job Description

  1. Bertanggung jawab atas pelaksanaan pengendalian internal dengan melakukan pengecekan, rekonsiliasi, dan konfirmasi mengenai kertas kerja yang telah dilaksanakan oleh Departemen yang menjadi obyek monitoring terkait data penerimaan premi, pembayaran klaim dan pembayaran komisi atas produksi individu untuk memastikan setiap proses operasional yang dilakukan telah mencukupi dan sesuai dari sisi prosedur, validitas data dan kecukupan evidence. 
  2. Bertanggungjawab memastikan tindaklanjut rekomendasi atas setiap temuan dalam tiap proses yang dilakukan oleh obyek monitoring pengendalian internal dan melaporkannya dalam bentuk laporan hasil monitoring secara periodik untuk keperluan perbaikan dan mitigasi potensi risiko dan kesalahan proses yang lebih besar. 
  3. Bertanggungjawab mendokumentasikan kertas kerja pengendalian internal dengan rapi dan dapat diakses dengan mudah serta tingkat keamanan yang memadai dalam bentuk soft copy yang disimpan hingga masa retensi tertentu untuk kemudahan dalam hal kebutuhan review dikemudian hari. 
  4. Mendukung pelaksanaan evaluasi pengendalian internal yang dilakukan oleh pihak berkepentingan lainnya dengan melakukan koordinasi dengan departemen terkait dalam hal kebutuhan data dan komunikasi untuk kelancaran proses pengolahan data dan pelaporan. 
  5. Bertanggung jawab untuk penyelesaian proyek melakukan pembaharuan SOP secara berkala di departemen internal audit melalui koordinasi dengan pihak terkait sesuai dengan peraturan berlaku baik internal / eksternal terbaru demi terpacainya efektivitas proses operasional baik bisnis maupun non bisnis dan standar tata kelola  
  6. Melaksanakan pengembangan kompetensi melalui pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas kerja di Internal Control Department 

Requirements

  • Bachelor Degree of Accounting & Finance
  • Audit Reporting & Follow Up
  • Fraud Investigation
  • Life Insurance Operations and related guidelines
  • Min. 2 years of experience as Internal Audit / Internal Control
  • Good communication skill

Benefit

  • Insurance Inpatient, outpatient, dentist
  • BPJS Tenaga Kerja & BPJS Kesehatan
  • Training Based on Competency
  • Smart Casual outfit for daily basis

Why Join With Capital Group ?

As a Group Financial Industry we passionate about our business and work with fullest dedication and commitment to customer. In Capital group, you develop and grow by moving. We value ideas, personal development, continuous improvement & teamwork. We pay attention to the personal growth of the stakeholders, thus we provide continuously & sustainable training to develop all the employee’s competencies. As a team, we respect each other not just as a co-workers but also as a family that support us in workplace and in daily basis.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Capital Life Indonesiatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Capital Life Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

PT Capital Life Indonesia adalah bagian dari PT. Capital Financial Indonesia, Tbk dan sister company PT Bank Capital Indonesia Tbk. Grup Perusahaan Nasional ini fokus ke industri jasa keuangan yang terintegrasi. PT Capital Life Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK).

Visi

Menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, serta berkontribusi dalam meningkatkan industri asuransi jiwa.

Misi

  • Konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa dan layanan personal terbaik bagi nasabah.

  • Konsisten meningkatkan kemampuan SDM dan Infrastruktur perusahaan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabah.

  • Fokus menjaga kepercayaan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta