Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Internal Auditor Lead Role – Wfo – Jakarta di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Internal Auditor Lead Role - WFO - Jakarta (ID: 600074)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Internal Auditor Lead Role - WFO - Jakarta (ID: 600074) di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Audit – Internal (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 20.000.000 - Rp 30.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Internal Auditor Lead Role - Wfo - Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Audit – Internal (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 20.075.000
Gaji Max Rp. 30.075.000

Job Responsibilities: 

  • Carry out planning, processes and internal audit/audit reports. 
  • Formulate and provide input for solving audit findings by carrying out appropriate and accurate analysis. 
  • Monitoring and following up on audit findings and coordinating with relevant departments for follow-up and completion of audit findings. 
  • Make periodic activity reports and audit findings and report to Management. 
  • Controlling the technique and smoothness of inspections in the field.  
  • Identify potential operational, compliance and financial risks that the Company may face. 
  • Draft an internal audit plan based on risk evaluation to ensure appropriate audit coverage. 
  • Conduct thorough inspections and analyze data and information collected during audits to provide recommendations for improvements and process improvements. 
  • Provide education and awareness to employees regarding policies, procedures and best practices to increase internal control awareness.

Job Qualifications: 

  • Minimum education: Bachelor’s degree, preferably Accounting or Management graduate. 
  • Have Internal Audit experience. 
  • Having worked in a multinational company will be a plus point. 
  • Preferably have Internal Audit competency certification. 
  • Understand and be able to analyze risk-based audits. 
  • Able to create operational internal audit plans & reports. 
  • Have good analysis, evaluation, initiative and leadership skills. 
  • Have an understanding of business processes, strategic financial management, risk management.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta