Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Internal Audit Supervisor di PT Smartec Teknologi Indonesia

Gambar PT Smartec Teknologi Indonesia Posisi Internal Audit Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Internal Audit Supervisor di kantor PT Smartec Teknologi Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 16.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Smartec Teknologi Indonesia
Posisi Internal Audit Supervisor
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 16.000.000

Requirements:

  • Have minimum experience of 2 years in Banking or Finance sector
  • Strong communication skills to work with Accountants and other co-workers
  • Excellent attention to detail to review large amounts of data and numbers
  • Exceptional mathematical skills to verify entries
  • Good critical-thinking skills to gather all of the available data and make informed decisions
  • Excellent research skills to find all related information needed
  • Proficiency in accounting software and spreadsheets

Responsibilities:

  • Evaluate the implementation of all SOP in the company
  • Evaluate the implementation of POJK No. 10/2022
  • Evaluate financial documents for accuracy and compliance with regulations
  • Identify the financial risk of the organization and offer recommendations to reduce risk
  • Identify accounting and financial record-keeping processes that can be improved
  • Determine ways to cut costs and improve efficiency
  • Assess the efficiency and productivity of internal staff and make recommendations for improvement
  • Present findings to upper management in the form of reports and presentations

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bantusaku, a newly established professional internet finance company specializing in personal financial service, Peer to Peer lending, is headquartered in Jakarta, Indonesia. Its management team is composed by figures from international banks and global internet and hightech companies, who have profound professional insights for internet financial products, and have rich practical experience in risk management.

Based on its cutting edge fraud and credit management methods and technology, the company provides clients lending and borrowing with relevant financial information, addresses to the financial needs for personal consumption and SMEs, provides high-net worth individuals with professional, secure and comprehensive wealth management services.

Smartec has earned itself incredible reputation for its expertise. So far, it has established close partnership with trust organizations, banks, brokers, third-party payment companies, credit companies and other professional organizations. It destines to be Asia’s leading platform of personal financial service.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta