Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Internal Audit di PT Sekarguna Medika

Gambar PT Sekarguna Medika Posisi Internal Audit
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Internal Audit di perusahaan PT Sekarguna Medika untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sekarguna Medika
Posisi Internal Audit
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 Akutansi / Keuangan
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang Audit dan terbuka untuk fresh graduate
  • Software accounting Sistem Akuntansi Odoo/ SAP
  • Memiliki pengetahuan Accounting, Finance, dan retail business process
  • Mampu bekerja secara mandiri / tim
  • Detail dan teliti
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki semangat pantang menyerah dan mau belajar
  • Memiliki kemampuan analisa, dan problem solving yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki integritas tinggi
  • Bersedia menjalankan dinas ke luar kota dalam proses audit
  • Siap bekerja secepatnya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses audit di dalam kota dan cabang perusahaan setiap bulannya
  • Memeriksa kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan yang berlaku
  • Mengecek seluruh sistem yang ada
  • Melakukan pengumpulan informasi serta melakukan analisis bukti yang relevan
  • Memastikan bahwa semua masalah sudah diselesaikan sesuai dengan deadline yang diberikan
  • Teliti dalam melakukan pengamatan secara visual maupun mendengarkan laporan dan informasi yang diberikan
  • Membuat catatan dengan detail dan terstruktur
  • Bijaksana dan komunikatif saat menyampaikan sesuatu
  • Memiliki pengatahuan terkait audit dan objek yang akan diaudit
  • Membuat laporan dengan mendata semua masalah atau temuan yang ada

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini:

PT Sekarguna Medikatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

PT Sekarguna Medikatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.

Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun

__

PT. Sekarguna Medika is a medical equipment distributor company with nationwide coverage. The company established in 1991, and currently is a single representative of 18 international leading brands of medical equipment. Our product varied from home care unit to hospital or institution medical equipment.

Our vision is to be the leading medical equipment distribution company. As we committed to put customer satisfaction as priority, we deliver the best service and quality as dedication to national health. Those commitments are upheld by professionalism in business and company’s sustainable growth as to continuously serve public needs for high quality and affordable medical equipment.

We serve with care because your satisfaction is our accomplishment.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • No. Registrasi: IDJKSAG/160015680
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday-Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta