Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Internal Audit Manager di PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

Gambar PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia Posisi Internal Audit Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Internal Audit Manager di tempat usaha PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia
Posisi Internal Audit Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab dalam menciptakan dan meningkatkan rencana audit reguler Perusahaan
  • Mengatur kinerja penugasan audit, ulasan kertas kerja dan laporan audit; mengedit laporan yang disiapkan oleh tim audit internal
  • Menjadwal dan membuat rencana audit; memulai perencanaan proyek, menilai risiko dan mengembangkan arah audit.
  • Melakukan perencanaan awal dan menetapkan arahan untuk audit, memberikan kepemimpinan kepada auditor yang ditugaskan, mengelola proyek untuk hasil yang berkualitas, sambil memenuhi tenggat waktu yang telah ditetapkan.
  • Melakukan pekerjaan audit, termasuk persiapan rencana, kertas kerja, temuan, dan laporan terkait; memverifikasi keakuratan catatan keuangan karena terkait dengan aset, kewajiban, tanda terima, pengeluaran, dan transaksi terkait.
  • Berkoordinasi dan berinteraksi dengan Risk Director dan Direksi, dan staf yang relevan, dengan tim audit eksternal, badan penegak hukum dan regulator, sesuai kebutuhan;
  • Berkonsultasi dan memberi masukan kepada Direktur Risiko dan Direksi tentang masalah operasional dan administrasi.
  • Terus mengikuti perkembangan industri fintech terkait kebijakan dan prosedurnya, kebijakan dan prosedur dari regulator, perkembangan terkini dalam profesi akuntansi dan audit, dan perubahan dalam hukum dan peraturan negara.
  • Mengkoordinir dan berinteraksi dengan perusahaan audit yang melakukan audit eksternal terhadap laporan keuangan Perusahaan.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan, implementasi dan pemeliharaan kebijakan, tujuan, perencanaan jangka pendek dan jangka panjang; mengembangkan dan mengimplementasikan proyek dan program untuk membantu pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.
  • Mengembangkan dan memberikan pelatihan kepada departemen lain di departemen Perusahaan, seperti yang diminta.
  • Melakukan tugas lain yang berhubungan dengan pekerjaan sebagaimana ditugaskan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Accounting/Finance/Management dari reputable university dengan minimal IPK 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 4 tahun di bidang yang sama, lebih disukai berpengalaman di corporate credit auditing
  • Memiliki kemampuan analisa yang mendalam
  • Memiliki sertifikasi CIA menjadi nilai tambah

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) merupakan portal Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) di Indonesia yang telah resmi terdaftar dan memiliki izin usaha oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Layananan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016. Kami menghubungkan usaha tahap awal dan UKM yang membutuhkan pinjaman usaha untuk mengembangkan usahanya dengan orang-orang yang mempunyai dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut. Akseleran didirikan untuk membuat keuangan inklusif menjadi realitas dan saat ini mempunyai fokus untuk membuka akses permodalan kepada pelaku usaha yang sebesar-besarnya serta memberikan akses peluang kepada setiap orang dengan memperoleh imbal hasil yang menarik rata-rata sebesar 9,5 – 10,5% per tahun dan sepadan dengan risiko yang ada. Harapan kami, dengan adanya Akseleran akan muncul banyak pengusaha-pengusaha baru di Indonesia dengan usaha-usaha yang inovatif yang menghasilkan keuntungan bukan saja bagi para pengusaha tersebut tetapi juga bagi para investor yang mendukungnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Meal
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta