Lowongan Kerja Semarang Posisi Internal Audit Manager & Accounting di PT Berill Jaya Sejahtera

Gambar PT Berill Jaya Sejahtera Posisi INTERNAL AUDIT MANAGER & ACCOUNTING
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi INTERNAL AUDIT MANAGER & ACCOUNTING di tempat usaha PT Berill Jaya Sejahtera untuk daerah Semarang atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Berill Jaya Sejahtera
Posisi Internal Audit Manager & Accounting
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Diskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan fungsi pengawasan transaksi keuangan guna memastikan semua proses dan transaksi keuangan dijalankan sesuai SOP perusahaan.
  • Membuat laporan hasil audit dan menyampaikannya kepada Direksi
  • Memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang telah disarankan.
  • Mendokumentasikan proses dan penyiapan nota temuan audit
  • Melakukan internal audit secara periodik terhadap seluruh divisi
  • Melakukan pemeriksaan dan mengungkapkan kecurangan yang terjadi jika ada
  • Menganalisa setiap temuan masalah dan tindak lanjut perbaikannya
  • Menyiapkan rencana kerja audit tahunan, melaksanakan penugasan audit internal, menjaga komunikasi secara terbuka dengan manajemen dan tim audit, bertindak sebagai ketua tim
  • Menyediakan & menyiapkan data untuk pelaksanaan audit eksternal & konsultan eksternal
  • Menyiapkan data untuk bank
  • Melakukan pengecekan perhitungan insentif sales
  • Melakukan approval piutang perusahaan
  • Mengelola & melakukan kontrol kegiatan accounting & Internal Audit
  • Mensupervisi kegiatan accounting staff & internal audit staff
  • Melakukan pengecekan dan analisa laporan keuangan perusahaan untuk perbaikan kedepannya

Kualifikasi :

  • Minimal Pendidikan S1 Akutansi
  • Memiliki Pengalaman yang revelan minimal 5 tahun
  • Menguasai sistem Accurate / SAP
  • Mahir menggunakan Microsoft Office (Excel)
  • Mampu memberikan training dan pelatihan accounting kepada staff
  • Mampu Membuat laporan keuangan secara akurat, komprehensif dan tepat waktu
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, leadership yang baik
  • Penempatan di Semarang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT BERILL JAYA SEJAHTERA

adalalah Perusahaan produsen produk agrikultur pangan dan komoditas yang berkualitas. Beras Premium yang berkualitas adalah salah satu produk utama kami. Perusahaan kami berkembang secara terus menerus untuk menjadi produsen bahan pangan terkemuka berskala Nasional. Teknologi dan Pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, loyal dan kompeten adalah salah satu titik fokus perusahaan. Team work dan good corporate governance yang terus diperbaharui juga akan menjadi komitmen bersama.

Bergabunglah bersama PT Berill Jaya Sejahtera untuk berkarya dan meniti karier anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday- Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah