Lowongan Kerja Nusa Tenggara Timur Posisi Internal Audit Asst. Manager di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Internal Audit Asst. Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Internal Audit Asst. Manager di perusahaan PT SOECHI LINES Tbk untuk daerah Nusa Tenggara Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Audit – Internal (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SOECHI LINES Tbk
Posisi Internal Audit Asst. Manager
Tempat Nusa Tenggara Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Audit – Internal (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Rincian Tugas

  • Mengevaluasi dan mengupdate Audit setiap tahun.
  • Support Manager dalam menyusun Rencana Tahunan dan penentuan penugasan.
  • Supervisi Auditor dalam melakukan preliminary survey untuk memahami proses, tujuan, risk dan control.
  • Melakukan supervisi atas field audit, memonitor progres, mengevaluasi kecukupan observasi, bukti, root cause analysis, dan rekomendasi.
  • Supervisi Auditor dalam penyusunan laporan audit
  • Mendampingi Auditor saat mengkomunikasikan hasil dan rekomendasi kepada Auditee.
  • Support Manager dalam mengevaluasi penugasan, performance bulanan dan tahunan – Supervisi dan evaluasi proses follow-up dan hasilnya.
  • Support Manager dalam mengkomunikasikan hasil audit ke Top Management dan Audit Komite.
  • Memberikan masukan ke Manager dan Chief Internal Audit untuk pengembangan baik unit Internal Audit maupun organisasi secara keseluruhan.
  • Memimpin dan mengkoordinasi suatu project improvement.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun, Minimal pendidikan D3 / S1
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor Internal Auditor / External Auditor minimum 5 tahun atau pengalaman sebagai Asisten Manager Audit 3 tahun, diutamakan memiliki pengalaman di bidang oil and gas atau sektor pengeboran minyak lepas pantai
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik.
  • Risk-Based Internal Audit
  • Memiliki kemampuan Fraud Investigation and Prevention
  • Memiliki kemampuan Business Process Mapping and Analysis
  • Vessel Management and Operation
  • Project Management
  • Memahami regulasi PTK 007 dan TKDN

Alamat Lengkap

Provinsi Nusa Tenggara Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Soechi Group, is one of the largest tanker owning companies in Indonesia; with ship Owning, Commercial Shipping Operations and related Administration; as the core business activities. Our company is multi-layered and multi-focused with a variety of business functions consisting of : Chartering & Commercial Management, Ship Management, Market Analysis, Vessel Operation, Technical, Procurement, New Building projects and Crewing. Support functions also play an important role with separate departments for – Quality Healthy Safety and Environment; Legal and Insurance; Corporate Administration; Managerial and Financial Accounting. We are constantly seeking opportunities to grow our tonnage and with this in mind, long term plans are prepared to identify future vessel purchases and new building projects carefully; with in-depth analysis and investigation of the global marine transportation and energy market needs. Our Business Development and Asset Management teams are constantly gauging market conditions and gathering market intelligence in order to develop comprehensive plans for the future

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Nusa Tenggara Timur