Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Insurance Business Development – Employee Benefit di PT Dwi Cermat Indonesia

Gambar PT Dwi Cermat Indonesia Posisi Insurance Business Development - Employee Benefit
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem untuk posisi Insurance Business Development - Employee Benefit di kantor PT Dwi Cermat Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan berikan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Dwi Cermat Indonesia
Posisi Insurance Business Development - Employee Benefit
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Company Description

Cermati is a financial technology (fintech) startup based in Indonesia. Cermati simplifies the process of finding and applying for financial product by bringing everything online so people can shop around for financial products online and can apply online without having to physically visit a bank.

Our team hailed from Silicon Valley Tech companies such as Google, Microsoft, LinkedIn and Sofi as well as Indonesian startups such as Doku, Touchten. We have graduates from well known universities such as Universitas Indonesia, ITB, Stanford, University of Washington, Cornell and many others. We are building a company with the same culture of openness, transparency, drive and meritocracy as Silicon Valley companies. Join us in our cause to build a world class fintech company in Indonesia.

Job Description

  • Maintaining existing business and generate new business opportunities by actively contacting prospects, scheduling appointments, making sales presentations and closing new Employee Benefit accounts
  • Develop prospecting strategies to increase opportunities for new business.
  • Build and maintain account existing database, include client relationships and provide oversight to account activity.
  • Look for opportunities to grow business from existing clients by offering other products of EB
  • Manage renewal process with existing clients and ensure all internal procedures are compiled during the renewal process.
  • Provide insurance consultancy services to the client and add value to clients
  • Collab with EB team (claim, placement, finance, etc) in targeted accounts, ultimately accountable for success.
  • Build value client oriented, manage client complaints, solve every problem may arise, do discussion with internal & external team
  • Help to monitoring aftersales / servicing to all accounts internal & external

Qualifications

  • Male/Female Max 35 Years Old
  • Must have minimum 2 – 3 years as Employee Benefit Account Manager experience or equivalent in Insurance Company or Brokers. Additional insurance education or designation preferred
  • Must have experience for maintaining employee benefit insurance on large company
  • Must Have deep knowledge of Employee Benefit product (esp. Health Insurance Policy)
  • Must be proficient in Ms Office and preparing presentation
  • Must be highly organized and work well in team environment.
  • Must have excellent interpersonal relationship skills
  • Ability to assess and maintain multiple priorities while managing one or more books of business.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Tomang Raya No.38, RT.5/RW.1, Jatipulo, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Diluncurkan pada april 2015, Cermati adalah perusahaanstartupyang bergerak di bidang teknologi keuangan. Perusahaan ini didirikan oleh para ahli teknologi veteran yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Kami memiliki pengalaman total lebih dari 16 tahun dalam membangun perangkat lunak danwebsiteyang sudah digunakan oleh lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

Cermati.commenyediakan berbagai macaminformasi untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan produk keuangan terbaik. Cermati juga menyediakan akses data ke ribuan produk keuangan secara gratis untuk memudahkan masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cermat.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta