Lowongan Kerja Badung Posisi Income Audit And Account Receivable di PT.Sushimi

  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Income Audit and Account Receivable di kantor PT.Sushimi untuk kota/kab Badung & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Audit – Internal (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Income Audit And Account Receivable
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Audit – Internal (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Income Audit and Account Receivable

Purpose:

To audit and verify revenue transactions, manage the record and prepare daily and monthly sales reports according to company policies

Untuk mengaudit dan memverifikasi transaksi pendapatan, mengelola catatan dan menyiapkan laporan penjualan harian dan bulanan sesuai kebijakan perusahaan

Job Specification:

  1. Minimum Bachelor’s degree or relevant in Finance education required.
    Minimal S1 atau relevan di bidang Akuntansi

  2. Work experience as Income Audit and Account Receivable, preferably in the hospitality industry
    Memiliki pengalaman sebagai Income Audit and Account Receivable, diutamakan pada industri pariwisata

  3. Good knowledge of financial term and accounting
    Memiliki pengetahuan baik mengenai peraturan finansial dan akuntansi

  4. Familiarity with financial software
    Fasih menggunakan perangkat terkait program akuntansi

Job Responsibilities:

  1. To check daily sales report for all outlets
     
    Memeriksa laporan penjualan harian seluruh outlet

  2. Reconcile all Points of Sales (POS) transactions with payments received to ensure all transactions have been entered into the system
    Rekonsiliasi semua transaksi POS dengan pembayaran yang diterima untuk memastikan semua transaksi sudah masuk ke system.

  3. To check all daily sales supporting document
    Memeriksa semua dokumen pendukung penjualan harian.

  4. Provide correcting report if there is any adjustment of the transactions
    Menyesuaikan laporan jika ada koreksi yang diperlukan.

  5. Produce sales report in daily basis, weekly and monthly
    Membuat laporan pendapatan harian, mingguan dan bulanan

  6. To input and compile revenue transaction data to finance system
    Menginput dan melakukan kompilasi data laporan transaksi pendapatan ke sistem akunting.

  7. Bank reconciliation and cash received and compared to actual data
    Rekonsiliasi bank dan kas yang diterima dibandingkan dengan yang sebenarnya.

  8. Reconcile income document processed and verifying entries data to be compared to system reports with balances and bank account
    Merekonsiliasi dokumen income audit yang diproses dengan memverifikasi data yang sudah diinput dan membandingkan laporan sistem dengan saldo yang ada dan data rekening koran

  9. Provide analysis data and produce income report on monthly basis
    Menyiapkan data analisa laporan dan membuat laporan income secara bulanan

  10. To produce and reconcile Account Receivable (AR) report with completed evidences
    Membuat dan melakukan rekonsiliasi semua data piutang (AR) dilengkapi dengan bukti pendukungnya.

  11. Verify complementary, void and refund transactions with completed evidences
    Memverifikasi semua transaksi complimentary, void, dan refund dengan semua bukti pendukungnya.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Jl. Raya Uluwatu No. 75, Uluwatu, Badung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Income Audit and Account Receivable

Purpose:

To audit and verify revenue transactions, manage the record and prepare daily and monthly sales reports according to company policies

Untuk mengaudit dan memverifikasi transaksi pendapatan, mengelola catatan dan menyiapkan laporan penjualan harian dan bulanan sesuai kebijakan perusahaan

Job Specification:

  1. Minimum Bachelor’s degree or relevant in Finance education required.
    Minimal S1 atau relevan di bidang Akuntansi

  2. Work experience as Income Audit and Account Receivable, preferably in the hospitality industry
    Memiliki pengalaman sebagai Income Audit and Account Receivable, diutamakan pada industri pariwisata

  3. Good knowledge of financial term and accounting
    Memiliki pengetahuan baik mengenai peraturan finansial dan akuntansi

  4. Familiarity with financial software
    Fasih menggunakan perangkat terkait program akuntansi

Job Responsibilities:

  1. To check daily sales report for all outlets
     
    Memeriksa laporan penjualan harian seluruh outlet

  2. Reconcile all Points of Sales (POS) transactions with payments received to ensure all transactions have been entered into the system
    Rekonsiliasi semua transaksi POS dengan pembayaran yang diterima untuk memastikan semua transaksi sudah masuk ke system.

  3. To check all daily sales supporting document
    Memeriksa semua dokumen pendukung penjualan harian.

  4. Provide correcting report if there is any adjustment of the transactions
    Menyesuaikan laporan jika ada koreksi yang diperlukan.

  5. Produce sales report in daily basis, weekly and monthly
    Membuat laporan pendapatan harian, mingguan dan bulanan

  6. To input and compile revenue transaction data to finance system
    Menginput dan melakukan kompilasi data laporan transaksi pendapatan ke sistem akunting.

  7. Bank reconciliation and cash received and compared to actual data
    Rekonsiliasi bank dan kas yang diterima dibandingkan dengan yang sebenarnya.

  8. Reconcile income document processed and verifying entries data to be compared to system reports with balances and bank account
    Merekonsiliasi dokumen income audit yang diproses dengan memverifikasi data yang sudah diinput dan membandingkan laporan sistem dengan saldo yang ada dan data rekening koran

  9. Provide analysis data and produce income report on monthly basis
    Menyiapkan data analisa laporan dan membuat laporan income secara bulanan

  10. To produce and reconcile Account Receivable (AR) report with completed evidences
    Membuat dan melakukan rekonsiliasi semua data piutang (AR) dilengkapi dengan bukti pendukungnya.

  11. Verify complementary, void and refund transactions with completed evidences
    Memverifikasi semua transaksi complimentary, void, dan refund dengan semua bukti pendukungnya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali