Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi In-house Trainer di PT The Jakarta Consulting Group

Gambar PT The Jakarta Consulting Group Posisi In-house Trainer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi In-house Trainer di kantor PT The Jakarta Consulting Group untuk daerah Jakarta Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Telesales/Telemarketing serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT The Jakarta Consulting Group
Posisi In-house Trainer
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Telesales/Telemarketing
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Our Client company is a world-class master franchise of a real estate broker from Australia that has been in Indonesia since 2001, and has grown to become the most well-known and trusted real estate brand in the country. Has over 20 years of expertise in Indonesia and presently has over 45 outlets and 1,000 Property Consultant Professionals around the country.

Job Summary:

  • As an In-House Trainer, you will play a crucial role in our real estate brokerage firm by providing training and guidance to our team of real estate agents and brokers. Your primary responsibility will be to develop and implement training programs that enhance the skills and knowledge of our agents, ensuring they deliver outstanding service to our clients and achieve their professional goals.

Key Responsibilities:

  • Training Program Development
  • Orientation
  • Skill Enhancement
  • Legal and Ethical Standards
  • Market Knowledge
  • Technology Training
  • Mentoring and Coaching
  • Performance Evaluation
  • Documentation
  • Feedback Gathering

Qualifications:

  • Proven experience as a successful real estate agent or broker.
  • Strong knowledge of the local real estate market and industry trends.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Ability to design and deliver effective training programs.
  • Strong mentoring and coaching abilities.
  • Knowledge of real estate laws, regulations, and ethics.
  • Proficiency in using real estate technology and software.
  • Organizational and record-keeping skills.
  • Dedication to ongoing professional development.

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Timur
Alamat The Jakarta Consulting Group, Wisma 46 - Kota BNI Lt. 32, Jalan Jend Sudirman No. 1, Tanah Abang, RT.10/RW.9, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Working along side professional
  • Traveling

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our Client, GrowAsia Capital is an independent investment banking firm in Indonesia who has obtained its license from Indonesian Financial Services Authority (OJK) with a license number of KEP – 62/D.04/2013

Our services are Capital Market Underwriter and Corporate Finance Advisory. Our Corporate Finance Advisory practice include Merger & Acquisition, Corporate Restructuring, Capital Raising and Joint Ventures. We also advise clients in transactional services, such as Feasibility Study and Due Diligence, to support those corporate finance activities..

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Timur