Lowongan Kerja Tangerang Posisi Import Administrator di IKEA Indonesia

Gambar IKEA Indonesia Posisi Import Administrator
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Import Administrator di tempat usaha IKEA Indonesia untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan IKEA Indonesia
Posisi Import Administrator
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Take your career in any direction. With so many different roles across the world, you can choose where you want to go. Take your career to all kinds of places.

What you’ll be doing day to day:

  • To support import specialist in daily work such as input online application details, confirming and giving feedback for import documents drafting process
  • Import Documentation management : Review and check import and export documentation, including invoices, packing lists, bills of lading, FTA, Phytosanitary certificate to ensure accuracy and compliance
  • Pre-Inspection : Understand well the process , know how to register the process until the inspection is complete and receive a certificate
  • Coordinate shipments: Collaborate with ocean carrier and logistics/broker providers to arrange transportation, track shipments to ensure timely arrival of goods
  • Maintain records: Keep comprehensive records of all import and export documentation, transactions (billing record), invoice broker / vendor, etc
  • Coordinate with internal stakeholders (stores) for arrange delivery planning, payment process, etc
  • To make sure realization import license on time submission

We want you to be a person who:

  • Min. 1 – 2 years experiences as Import Administrator
  • Agile and able to function at a high level, in an environment that’s ever-changing
  • Able to work in team and individually. Has spirit support development process of business and team
  • High attention to detail and systematic person
  • High proficiency of English communication skill 
  • Mid to advance knowledge in Ms. Excel (data & formula), Outlook and Power Point

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Great working values
  • Global networking

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

IKEA, the world’s largest home furnishing retailer, opened its first store in Indonesia, Alam Sutera (Tangerang) in 2014. Our co-workers has been growing up to 194,00 co-workers worldwide. Our culture is based on the spirit of togetherness, enthusiasm and fun. And we’re always looking for people who share our positive attitude and values.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Casual/Uniform, Regular Hours (Monday-Friday)/Shift Required
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten