Lowongan Kerja Bekasi Timur Posisi Human Resources & Legal di PT MAHA KARYA PERWIRA

Gambar PT MAHA KARYA PERWIRA Posisi HUMAN RESOURCES & LEGAL
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HUMAN RESOURCES & LEGAL di perusahaan PT MAHA KARYA PERWIRA untuk domisili Bekasi Timur & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

About us

PT. Maha Karya Perwira berdiri pada Tahun 2018 yang merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak pada bidang Jasa, yaitu : 1. Jasa Konsultasi Bisnis 2. Jasa Konsultasi Perencanaan dan Pengawasan Bangunan Gedung 3. Jasa Konsultasi Perizinan Bangunan Gedung 4. Jasa Konsultasi Manajemen 5. dan Jasa Konsultasi Keinsinyuran dan Manajemen Lainnya

Qualifications & experience

  • Usia Minimal 23 Tahun dan Maksimal 40 Tahun 
  • Pendidikan Minimal S.1 Hukum / S.1 Manajemen SDM
  • Wajib memiliki Sertifikat aPHR/CHRS (khusus Freshgraduate)
  • Wajib memiliki Sertifikat CPHR/CPHRM (khusus Freshgraduate)
  • Lancar Berkomunikasi bahasa Inggris
  • Memahami UU, PP, PERPRES, PERDA, PM, & SK tentang Ketenagakerjaan
  • Memahami Seluruh Bagian Pekerjaan HRD
  • Loyalitas Tinggi terhadap Perusahaan dan Prioritas terhadap Pekerjaan

Tasks & responsibilities

  • Merencanakan Kebutuhan SDM Perusahaan – Menyusun Strategi Prekrutan SDM Perusahaan – Melaksanakan Wawancara dengan Calon Karyawan baik Online ataupun Offline
  • Melaksanakan Evaluasi Keterampilan dan Kecocokan budaya terhadap calon Karyawan – Melaksanakan Pengambilan Keputusan dalam Penentuan hasil Seleksi Karyawan – Melaksanakan Perancangan Program Pelatihan Sesuai dengan Kebutuhan Perusahaan
  • Melaksanakan Pemantauan Terhadap Perkembangan SDM Perusahaan – Melaksanakan Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lanjutan – Melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi KPI seluruh SDM Perusahaan
  • Melaksanakan Pemeliharaan Budaya Perusahaan sesuai dengan Nilai Organisasi – Mengatasi Rusaknya Budaya Perusahaan – Melaksanakan Pengelolaan Konflik antar Karyawan dan Konflik Antara Karyawan dengan Atasan
  • Melaksanakan Perancangan paket kompensasi yang kompetitif untuk memotivasi dan mempertahankan karyawan yang berkualitas – Melaksanakan Pemantauan Kinerja untuk memastikan perusahaan tetap kompetitif dalam hal kompensasi dan mengurus manfaat karyawan seperti asuransi dan pensiun.
  • Melaksanakan Kepatuhan peraturan upah, jam kerja, perlindungan karyawan, dan perlakuan yang adil – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Perekrutan Karyawan
  • Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pelatihan dan Pengembangan Karyawan – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi KPI Karyawan
  • Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pengelolaan Budaya dan Konflik Karyawan – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pengelolaan Kompensasi Seluruh Karyawan
  • Melaksanakan Pelaporan Mingguan, Bulanan, Triwulan, Semester dan Tahunan terhadap Perencanaan Karyawan, Perekrutan Karyawan, Pelatihan Karyawan, Pengembangan Karyawan, Pemantauan KPI Perusahaan, Evaluasi KPI Perusahaan, Pengelolaan Budaya Perusahaan, Konflik Karyawan, dan Kompensasi Karyawan.

Benefits

  • Memiliki Jenjang Karier menjadi Direktur Personalia
  • Bonus Tambahan per Triwulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi Timur
Alamat Jl. Ir. H. Juanda No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About us

PT. Maha Karya Perwira berdiri pada Tahun 2018 yang merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak pada bidang Jasa, yaitu : 1. Jasa Konsultasi Bisnis 2. Jasa Konsultasi Perencanaan dan Pengawasan Bangunan Gedung 3. Jasa Konsultasi Perizinan Bangunan Gedung 4. Jasa Konsultasi Manajemen 5. dan Jasa Konsultasi Keinsinyuran dan Manajemen Lainnya

Qualifications & experience

  • Usia Minimal 23 Tahun dan Maksimal 40 Tahun 
  • Pendidikan Minimal S.1 Hukum / S.1 Manajemen SDM
  • Wajib memiliki Sertifikat aPHR/CHRS (khusus Freshgraduate)
  • Wajib memiliki Sertifikat CPHR/CPHRM (khusus Freshgraduate)
  • Lancar Berkomunikasi bahasa Inggris
  • Memahami UU, PP, PERPRES, PERDA, PM, & SK tentang Ketenagakerjaan
  • Memahami Seluruh Bagian Pekerjaan HRD
  • Loyalitas Tinggi terhadap Perusahaan dan Prioritas terhadap Pekerjaan

Tasks & responsibilities

  • Merencanakan Kebutuhan SDM Perusahaan – Menyusun Strategi Prekrutan SDM Perusahaan – Melaksanakan Wawancara dengan Calon Karyawan baik Online ataupun Offline
  • Melaksanakan Evaluasi Keterampilan dan Kecocokan budaya terhadap calon Karyawan – Melaksanakan Pengambilan Keputusan dalam Penentuan hasil Seleksi Karyawan – Melaksanakan Perancangan Program Pelatihan Sesuai dengan Kebutuhan Perusahaan
  • Melaksanakan Pemantauan Terhadap Perkembangan SDM Perusahaan – Melaksanakan Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Lanjutan – Melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi KPI seluruh SDM Perusahaan
  • Melaksanakan Pemeliharaan Budaya Perusahaan sesuai dengan Nilai Organisasi – Mengatasi Rusaknya Budaya Perusahaan – Melaksanakan Pengelolaan Konflik antar Karyawan dan Konflik Antara Karyawan dengan Atasan
  • Melaksanakan Perancangan paket kompensasi yang kompetitif untuk memotivasi dan mempertahankan karyawan yang berkualitas – Melaksanakan Pemantauan Kinerja untuk memastikan perusahaan tetap kompetitif dalam hal kompensasi dan mengurus manfaat karyawan seperti asuransi dan pensiun.
  • Melaksanakan Kepatuhan peraturan upah, jam kerja, perlindungan karyawan, dan perlakuan yang adil – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Perekrutan Karyawan
  • Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pelatihan dan Pengembangan Karyawan – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi KPI Karyawan
  • Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pengelolaan Budaya dan Konflik Karyawan – Melaksanakan Koordinasi dan Inisiasi dengan Atasan dan Departemen / Divisi lain dalam Pelaksanaan Pengelolaan Kompensasi Seluruh Karyawan
  • Melaksanakan Pelaporan Mingguan, Bulanan, Triwulan, Semester dan Tahunan terhadap Perencanaan Karyawan, Perekrutan Karyawan, Pelatihan Karyawan, Pengembangan Karyawan, Pemantauan KPI Perusahaan, Evaluasi KPI Perusahaan, Pengelolaan Budaya Perusahaan, Konflik Karyawan, dan Kompensasi Karyawan.

Benefits

  • Memiliki Jenjang Karier menjadi Direktur Personalia
  • Bonus Tambahan per Triwulan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: