Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Human Resources General Affair di PT. SHAN HAI MAP

Gambar PT. SHAN HAI MAP Posisi HUMAN RESOURCES GENERAL AFFAIR (HR - GA)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HUMAN RESOURCES GENERAL AFFAIR (HR - GA) di kantor PT. SHAN HAI MAP untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SHAN HAI MAP
Posisi Human Resources General Affair
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi Utama:

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Psikologi, Hukum, Manajemen SDM, Ekonomi, atau bidang terkait lainnya.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di posisi HR Generalist / HR Operations

Kemampuan dan kompetensi :

  • Mampu mengelola proses rekrutmen end-to-end, mulai dari pemasangan lowongan, screening CV, wawancara, hingga onboarding.

  • Mampu menilai karakter dan potensi kandidat dengan analisis yang tajam, sehingga mampu merekrut SDM yang berkualitas dan sesuai kebutuhan perusahaan.

  • Mengelola data karyawan, absensi, cuti, perjanjian kerja, kontrak,

  • Memahami regulasi ketenagakerjaan Indonesia, dan praktik hubungan industrial.

  • Mampu menangani pelanggaran disiplin, menyusun surat peringatan, dan melakukan investigasi karyawan jika diperlukan.

  • Memiliki ketegasan, integritas, dan objektivitas dalam menghadapi konflik karyawan.

  • Mampu menyusun dan menjalankan program pelatihan, pengembangan karier, serta employee engagement.

  • Mengelola proses evaluasi kinerja (KPI), feedback berkala, dan mendampingi manajemen dalam penyusunan strategi pengembangan tim.

  • Menjadi penghubung yang efektif antara manajemen dan karyawan dalam menangani keluhan, aspirasi, dan dinamika internal perusahaan.

  • Mampu menjaga kerahasiaan, etika kerja, dan keharmonisan lingkungan kerja.

  • Menyusun dan memperbarui job description, struktur organisasi, dan analisis kebutuhan tenaga kerja (MPP).

  • Menyusun dan mengelola anggaran departemen HR serta pelaporan HR metrics kepada manajemen.

  • Memiliki inisiatif tinggi, problem solving yang kuat, dan berorientasi pada hasil.

  • Memiliki leadership dan kemampuan mentoring untuk mengembangkan tim HR yang solid.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Merdeka No. 33
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Shan Hai Map is a foreign company from Beijing, Tiongkok. Our company is engaged in Consultant Management, and we specialize in providing services to China companies that develop overseas or want to set up a company in Indonesia. The services provided include: company registration, visa registration, product certification (BPOM, SNI, etc.), trademarks and licenses, taxation, and others.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: APL Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara