Lowongan Kerja Surabaya Posisi Human Resources And General Affair Staff / Manager di PT Samudera Makmur Agensi

Gambar PT Samudera Makmur Agensi Posisi Human Resources and General Affair Staff / Manager
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Human Resources and General Affair Staff / Manager di perusahaan PT Samudera Makmur Agensi untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Samudera Makmur Agensi
Posisi Human Resources And General Affair Staff / Manager
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

TANGGUNG JAWAB

  • Melakukan proses rekrutmen karyawan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan SOP perusahaan
  • Melakukan proses rekrutmen karyawan dari perencanaan, mencari , interview hingga pengangkatan tepat waktu.
  • Mencari potensial kandidat dari berbagai sumber (jobstreet, job portal etc)
  • Supervisi seluruh kegiatan HRD & GA
  • Monitor BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi kesehatan
  • Memahami system dan peraturan BPJS ketenagakerjaan & kesehatan
  • Melaksanakan dan membuat PKWT dan PKWTT
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan HRD GA.
  • Membuat laporan gaji, absensi dan over time.
  • Memonitor kedisiplin karyawan.
  • Menjalin hubungan industrial relation ke pihak dinas terkait.
  • Melaksanakan dan membuat perijinan perusahaan ke pihak dinas terkait.
  • Menjalin hubungan baik dengan masyarakat lokal.
  • Maintain File dan dokumen HRD 
  • Tugas tambahan lainnya terkait HRD 
  • Membuat surat – surat terkait dengan HRD seperti : Surat Peringatan, Surat Pengangkatan Karyawan dll
  • Menangani dan monitoring daftar kehadiran, sakit dan cuti karyawan
  • Melakukan penilaian dan evaluasi Karyawan
  • Membuat dan Meng review job desc SOP, dan peraturan perusahaan
  • Memahami konsep Perfomance Management & Career Planning
  • Memonitor dan meng evaluasi performance dari karyawan
  • Mampu mengoperasikan HRIS

PERSYARATAN:

  • Pendidikan Minimal S1 : Psikologi, Manajemen SDM, Dan sejenisnya
  • Usia Maksimal 40 Tahun.
  • Pengalaman Minimal lebih dari 3 tahun di bidang HRD GA.
  • Kemampuan MS OFFICE dan mahir terutama Program Excel.
  • Berpengalaman dalam proses MT
  • Komunikatif, memiliki jiwa kepemimpinan, jujur dan disiplin.
  • Dapat bekerjasama dengan baik dan kooperatif.
  • Memahami dan menguasai UU KETENAGAKERJAAN.
  • Mampu berorganisasi dan berkomunikasi
  • Menguasai Alat Test Psikologi
  • harus memiliki link utk melakukan rekrutment
  • harus bisa memiliki alat test psikologi, mampu membuat scooring dan mengterjemahkan
  • Kreatif, easy going, dan pekerja keras
  • Memahami proses Recruitment, Training, Development, Compensation & Benefit, Payroll dan Assement

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT SAMUDERA MAKMUR AGENSI, Ruko, Jl. New Green Hill Jl. Pesona Alam Gn. Anyar II No.T/01, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 20394, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan keagenan kapal yang sedang berkembang dan memiliki kantor pusat di Gresik, memiliki cabang di Cilacap, Morowali dan Surabaya. Kami memiliki semangat dan gairah yang tinggi untuk menjadi salah satu perusahaan keagenan terbesar di indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, bonus insentive, uniform
  • Lokasi: Gunung anyar
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur