Lowongan Kerja Tegalsari Posisi Human Resource Supervisor Hrga di PT Prosper Pelita Utama

Gambar PT Prosper Pelita Utama Posisi Human Resource Supervisor HRGA
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Human Resource Supervisor HRGA di tempat usaha PT Prosper Pelita Utama untuk kota/kab Tegalsari & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Prosper Pelita Utama
Posisi Human Resource Supervisor Hrga
Tempat Tegalsari
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

About us

Peluang Karier dalam Transformasi Baru Dunia Hospitality – PT Prosper Pelita Utama memiliki tanggung jawab penuh dalam mengelola gedung Artha Sierra yang dikenal dengan konsep modern living yang menggabungkan kenyamanan, keindahan, dan fungsionalitas. Sebagai bagian dari tim, Anda akan terlibat dalam menghadirkan pengalaman unik bagi para penghuninya. Anda akan berada dalam lingkungan kerja yang dinamis, berinteraksi dengan berbagai tim dan sektor bisnis, memperluas wawasan Anda, dan terus belajar dari pengalaman sehari-hari. Kantor PT Prosper Pelita Utama memberikan akses mudah ke fasilitas, transportasi, dan kehidupan perkotaan. Anda dapat mengejar karier Anda sambil menikmati kehidupan kota yang dinamis!

Qualifications & experience

  • Berpengalaman dalam mengatur karyawan pabrik atau restoran (industri F&B)
  • Mampu menyusun dan mengelola SOP (Standard Operating Procedure)
  • Mampu mengatur dan mendisiplinkan karyawan
  • Mampu menyusun dan mengatur strategi KPI untuk memaksimalkan kinerja karyawan internal dan outsource
  • Mengatur segala keperluan kantor, absensi dan kebersihan bangunan
  • Mengatur segala kegiatan yang berhubungan dengan outsourcing
  • Menyusun dan mengatur kontrak pekerja baik PKWT, PKWTT dan Outsource
  • Mengatur K3 dan BPJS karyawan

Tasks & responsibilities

  • Minimum 3 tahun pengalaman di bidang Personalia / HRD
  • Pendidikan minimal D3 jurusan psikologi atau hukum
  • Tegas, rapi dan disiplin
  • Mampu bekerja baik secara individu dan di dalam tim

Benefits

  • BPJS
  • Tunjangan Uang Makan
  • Tunjangan Uang Transport
  • Tunjangan Uang Hadir
  • Lokasi kerja strategis

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Tegalsari
Alamat Jl. Sudirman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Prosper Pelita Utama merupakan perusahaan yang terkemuka dalam industri jasa konsultansi manajemen di Indonesia. Dengan reputasi yang solid dan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah berhasil membantu berbagai perusahaan besar maupun skala menengah untuk mencapai tujuan bisnis mereka. Berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dan inovatif, PT Prosper Pelita Utama selalu menjadi pilihan utama bagi klien-klien yang menginginkan hasil terbaik dalam pengelolaan bisnis mereka.

Dibawah kepemimpinan yang visioner dan tim yang kompeten, PT Prosper Pelita Utama terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan layanan konsultasi yang terbaik bagi setiap klien. Keunggulan perusahaan ini terletak pada pendekatan yang komprehensif, penerapan teknologi terkini, dan kemampuan dalam mengatasi tantangan bisnis yang kompleks. PT Prosper Pelita Utama tidak hanya menjadi mitra strategis bagi klien-klien mereka, tetapi juga menjadi pionir dalam menciptakan solusi yang memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis di Tanah Air.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur