Lowongan Kerja Binjai Posisi Human Resource Staff di PT Sawit Nabati Indah

Gambar PT Sawit Nabati Indah Posisi Human Resource Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource Staff di kantor PT Sawit Nabati Indah untuk kota/kab Binjai & North Sumatra atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sawit Nabati Indah
Posisi Human Resource Staff
Tempat Binjai
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Deskripsi :

  • Mengelola proses rekrutmen karyawan, mulai dari pencarian kandidat hingga onboarding karyawan.
  • Mengelola administrasi kepegawaian, termasuk pengurusan kontrak kerja, absensi, cuti dan data personal karyawan.
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan secara berkala dan menyusun program pengembangan SDM.
  • Menyusun dan mengimplementasikan kebijakan HR yang sesuai dengan regulasi ketenagakerjaan yang berlaku.
  • Mengkoordinasikan pelatihan dan pengembangan karyawan sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Menangani masalah hubungan industrial dan menyelesaikan perselisihan sesuai aturan yang berlaku.
  • Mengawasi pelaksanaan program K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) di lingkungan kerja.
  • Mengelola sistem payroll dan memastikan kepatuhan terhadap aturan perpajakan dan ketenagakerjaan.
  • Berperan aktif dalam meningkatkan budaya kerja yang positif dan produktif.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Manajemen SDM, Psikologi, Hukum, atau bidang terkait dari universitas dengan reputasi baik.
  • Usia antara 30 – 40 tahun.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di posisi HR, khususnya dalam pengelolaan SDM dan administrasi kepegawaian.
  • Memahami dan menguasai peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan, seperti UU Ketenagakerjaan, UU Cipta Kerja, Peraturan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, serta aturan terkait lainnya.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim.
  • Keterampilan dalam manajemen waktu, pemecahan masalah, dan multitasking.
  • Menguasai aplikasi HRIS dan software terkait SDM lainnya.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki inisiatif tinggi.
  • Sertifikasi HR terkait (misalnya CHRP, atau pelatihan HR lainnya) dan menguasai implementasi Psikotest sederhana untuk recruitment maupun promosi jabatan.
  • Pengalaman dalam menangani hubungan industrial atau negosiasi dengan serikat pekerja.

Alamat Lengkap

Provinsi North Sumatra
Kota Binjai
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sawit Nabati Indah merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama dalam menyediakan produk-produk nabati berkualitas tinggi. Dengan komitmen tinggi terhadap inovasi dan keberlanjutan, PT Sawit Nabati Indah terus mempertahankan reputasi sebagai pemimpin industri yang mengutamakan kualitas dan kelestarian lingkungan.

Keunggulan perusahaan ini tidak hanya terletak pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga di dalam penerapan praktik-praktik berkelanjutan yang ramah lingkungan. PT Sawit Nabati Indah memiliki tim yang ahli dan berdedikasi dalam mengelola kebun sawit secara efisien dan bertanggung jawab. Dengan komitmen tersebut, perusahaan ini tidak hanya berhasil memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: North Sumatra