Lowongan Kerja Bantul Posisi Human Resource Officer di CV Langit Mendengar

Gambar CV Langit Mendengar Posisi Human Resource Officer (Bantul)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource Officer (Bantul) di tempat usaha CV Langit Mendengar untuk kota/kab Bantul & DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan CV Langit Mendengar
Posisi Human Resource Officer
Tempat Bantul
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Tanggung Jawab

1. Melakukan perencanaan HR sesuai kebutuhan setiap Departemen.

2. Mengelola dan mengatur proses Rekrutmen, Promosi, Rotasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun dan Perekrutan Kembali.

3. Merekrut pelamar yang paling cocok dengan kualitas yang ditetapkan, kultur, serta kebijakan perusahaan.

4. Bertanggung jawab terkait compensation & benefit karyawan.

5. Membangun, mengelola dan memelihara hubungan karyawan dan industrial dalam iklim yang kondusif dan positif sesuai dengan Peraturan Pemerintah, Peraturan Perusahaan, Kebijakan dan Prosedur.

6. Memastikan adanya sosialisasi peraturan dan kebijakan serta prosedur HRD yang tepat sasaran.

7. Memastikan kegiatan operasional terkait dengan disiplin kerja karyawan, ketenagakerjaan, serta pemantauan atas kondisi Site dapat dijalankan dengan baik.

8. Merencanakan, mengembangkan dan meninjau standar operasional prosedur Manajemen Sumber Daya Manusia.

9. Membuat dan mengusulkan struktur organisasi perusahaan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

10. Bertanggung jawab terkait penyusun key performance indikator (KPI) keberhasilan setiap Departemen sesuai target perusahaan yang akan dicapai.

11. Menyelenggarakan, mengkoordinasikan dan memantau proses penilaian kinerja pegawai.

12. Memformulasikan program pengembangan karir dan menyusun training need analysis (TNA) serta menyusun program pelatihan untuk karyawan.

13. Menganalisa beban kerja karyawan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

14. Membuat dan menyusun peraturan perusahaan dan standar operasional prosedur.

15. Memastikan program pelatihan pada tahap selanjutnya akan membantu karyawan untuk mengembangkan karimya.

16. Melakukan tugas-tugas tambahan dari Direksi yang masih dalam batas kompetensi yang relevan.

Kualifikasi

  1. Minimal memiliki gelar sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, atau bidang terkait

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang sumber daya manusia, preferensi di industri konsultasi atau layanan profesional

  3. Mahir dalam menggunakan aplikasi dan sistem terkait sumber daya manusia

  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

  5. Berpikir kritis, berorientasi pada detail, dan kemampuan pemecahan masalah yang baik

  6. Memiliki pemahaman yang kuat tentang peraturan ketenagakerjaan di Indonesia

Manfaat

  1. Tunjangan kesehatan

  2. Kesempatan untuk mengembangkan karier dalam lingkungan kerja yang dinamis

  3. Budaya perusahaan yang mendukung kolaborasi dan pengembangan diri

  4. Lingkungan kerja yang nyaman dan fleksibel

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, segera lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Bantul
Alamat Jl. Samas Km. 5, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Langit Mendengar adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi audio canggih yang mengubah cara kita mendengar. Dengan dedikasi tinggi terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini telah berhasil menciptakan produk-produk audio terbaik yang memberikan pengalaman mendengar yang luar biasa bagi para pengguna. Berkat keahlian dan semangat tim profesionalnya, CV Langit Mendengar terus menjadi pionir dalam industri audio, memberikan solusi-solusi terbaik bagi para pecinta musik dan audio di seluruh dunia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul