Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Human Resource & Office Manager di PT Hourlogy Indah Perkasa

Gambar PT Hourlogy Indah Perkasa Posisi Human Resource & Office Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource & Office Manager di perusahaan PT Hourlogy Indah Perkasa untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hourlogy Indah Perkasa
Posisi Human Resource & Office Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions :

  • Develop and implement Human Resource strategies and initiatives aligned with the overall business strategy.
  • Manage the Human Resource Department, Office and Customer Service Center.
  • Implement performance management systems to drive employee productivity and development.
  • Develop and maintain Human Resource policies and procedures in accordance with legal requirements.
  • Nurture a positive working environment.
  • Handle employee grievances and provide conflict resolution.
  • Ensure Human Resource processes are efficient, accurate, and diligently documented.
  • Stay updated on Human Resource trends and best practices to continually improve Human Resource operations.
  • Handle all Payroll, Compensation and Benefit.

Requirements : 

  • Minimum bachelor’s degree (S1) in any field from a reputable university.
  • 35 – 40 years of age.
  • Minimum 5 (five) years of working experience as a Human Resource Department Manager in a company with >50 employees. Experience in Retail company is a plus.
  • Must be fluent in business written and spoken English.
  • Must be strong in the following skills:
    • Leadership
    • Problem-solving 
    • Interpersonal
    • Communication 
    • Conflict resolution
    • Organization
    • Time management
    • Prioritization
  • Must have strong integrity.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

HOURLOGY group of companies represent the prestigious Swiss watch brand OMEGA in Indonesia. We serve our customers thru OMEGA boutiques in major cities and the cutting edge HOURLOGY SERVICE, the only OMEGA authorized service center in Indonesia. We are proud of our precision luxury timepieces, high quality staff and harmonious working atmosphere.

OMEGA is a leading prestigious brand of high-end Swiss Made watches, established in 1848. The brand is well known for its technological advancement in the art of watch making, with breakthroughs such as antimagnetism of more than 15.00 gauss and the patented Co-Axial escapement technology. We are also famous for being the first and only watch worn on the Moon and of being the Official Timekeeper of the Olympic Games for more than 28 times.

OMEGA also enjoys the support of its celebrity ambassadors, such as George Clooney, Nicole Kidman, Daniel Craig, leading people who are famous for their achievements and humanitarian qualities.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta