Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Human Resource Generalist di CV GIGA SOLUSI

Gambar CV GIGA SOLUSI Posisi Human Resource Generalist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource Generalist di perusahaan CV GIGA SOLUSI untuk domisili Jakarta Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.500.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan CV GIGA SOLUSI
Posisi Human Resource Generalist
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.500.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

KUALIFIKASI

  1. S1 Psikologi/Management SDM
  2. Memiliki kemampuan mengoperasikan mircrosoft office dan internet
  3. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dan berbahasa Indonesia yang baik dan benar
  4. Memiliki pengalaman dalam bidang HRGA minimal 1 tahun (freshgraduate dipersilahkan mendaftar)
  5. Memiliki skill komunikasi, motivasi dan inisiatif yang tinggi
  6. Memiliki pengetahuan mengenai SOP dan KPI
  7. Memiliki kemampuan editing/design menjadi nilai plus

URAIAN PEKERJAAN:

  1. Memahami dan menjembatani komunikasi antara karyawan dan management
  2. Membangun komunikasi aktif dan berkoordinasi dengan seluruh karyawan
  3. Melakukan proses administratif terkait HR (Input data, cek dokumen, filling dokumen, dll)
  4. Mengelola hal-hal berkaitan dengan general affair perusahaan antara lain: aset, company profile, administrasi penggantian perjalanan, monitoring kebutuhan umum kantor, dll.
  5. Membuat laporan absensi seluruh karyawan
  6. Membuat, meninjau ulang dan menerapkan Standard Operating Procedure (SOP) bagi setiap departemen
  7. Membuat, meninjau ulang dan menerapkan Key Performance Indicator (KPI) bagi setiap karyawan
  8. Melakukan proses end to end recruitment (mengumpulkan/mengevaluasi rencana permintaan tenaga kerja baru, membuat job ads, memasang ads, screening cv pelamar, pemanggilan kandidat, psikotest & interview awal, membuat laporan psikotest & interview, penjadwalan interview lanjutan, orientasi karyawan baru)
  9. Mengumpulkan & mengontrol database kandidat dan karyawan
  10. Merumuskan dan melakukan pembaharuan sosial media & job portal perusahaan secara berkala (Instagram & linkedIn)

KEUNTUNGAN:

  1. BPJS ketenagakerjaan dan Kesehatan
  2. Bonus kinerja dan tahunan
  3. Kesempatan mengikuti pelatihan bisnis

Jadilah bagian dari tim yang kuat, tumbuh tidak hanya secara finansial tetapi juga softskill dan hardskill, anda akan mendapatkan atasan sekaligus mentor, dapat menikmati pekerjaan dan banyak lagi manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapatkan!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Blok B1, Blok, Jl. Taman Palem Mutiara, RT.13/RW.10, East Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11730, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  • Bonus kinerja dan bonus tahunan
  • Kesempatan mengikuti pelatihan bisnis

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

In the year 2012, the embryo of GIGA Solusi was conceived in our founders’ combined experiences of 30+ years in the international semiconductor business that spans across Asia and the world. Forecasting the potentials of electronic components market in Indonesia’s rapidly growing industrial sector, our founders decided to establish GIGA Solusi.

It did not take long for the company to gain trust from the industry and participate in both national-wide and international-scaled projects; one of the latest is the selected participant in IoT Bizlator bootcamp held by Indonesian Ministry of Communication and Informatics, in 2021.

We are the genuine and fast-response partner you can rely on to strive in the industry. Always aims for service excellence, we’re also adapting each solutions in accordance to each client’s unique requirements.

In GIGA Solusi, we believe that technology advancement is a key to improve quality of life. Come and join us to build a stronger society and better future.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Mon – Fri, 8AM to 5PM
  • Lokasi: Cengkareng
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta