Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Human Resource And General Affair Manager di CV Nio Utaman

Gambar CV Nio Utaman Posisi Human Resource and General Affair Manager (HRGA Manager)
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource and General Affair Manager (HRGA Manager) di perusahaan CV Nio Utaman untuk kota/kab Banjarmasin & South Kalimantan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan CV Nio Utaman
Posisi Human Resource And General Affair Manager
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

CV Nio Utaman (Bahankoe) Adalah Perusahaan Ritel Spesialist Bahan Perlengkapan Kue Dan Minuman Di Kalimantan Selatan, Saat Ini Kami Membuka Lowongan Human Resource General Affair (Hrga) Manager Yang Berpengalaman Di Bidang Usaha Retail Untuk Ditempatkan Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tugas Tanggungjawab :

  1. Bertanggung Jawab Untuk Menyusun Langkah-Langkah Strategis Dalam Pengembangan Sdm & Organisasi
  2. Memastikan Seluruh Proses Di Human Resource General Affair (HRGA) Berjalan Dengan Baik Dan Efektif
  3. Mendukung Kebutuhan Bisnis Saat Ini Dan Masa Depan Melalui Pengembangan, Keterlibatan, Motivasi Dan Pelestarian Sumber Daya Manusia
  4. Manajemen Jembatan Dan Hubungan Karyawan Dengan Keluhan Internal Dan Eksteral, Termasuk Masalah Hubungan Industrial Dan Masyarakat
  5. Merancang Program Pengembangan Karyawan Dan Pemimpin Seperti Training, Upskilling/Reskilling, Atau Coaching, Berdasarkan Identifikasi Berbasis Data.
  6. Merancang Sop Perusahaan Beserta Segala Prosedur Yang Terkait Dengan Human Resource Dan General Affair
  7. Laporan Harian, Mingguan, Bulanan, Dan Tahunan Kepada Management

Kualifikasi :

  1. Minimal Pendidikan S1 Manajemen SDM, Psikologi
  2. Minimum 5-6 Tahun Di Jabatan Dan Level Yang Sama Minimal Di Level Manajerial
  3. Berpengalaman Dalam Industri Ritel Lebih Disukai
  4. Paham Mengenai OD, Recruitment, Performance Management, People Development, Personal Management, Industrial Relation, Career & Talent Management, Remenueration Management
  5. Paham Mengenai Uu 2003, Uuck 2021 Dan Turunannya
  6. Paham Mengenai Iso, Hris Dan Sistem Terkait Yang Dibutuhkan
  7. Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik Dan Kemampuan Berpikir Analitis Yang Baik
  8. Disiplin, Jujur, Teliti, Cekatan, Fleksibel Dan Mampu Beradaptasi

Penempatan : Banjarmasin – Kalimantan Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Nio Utaman adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan peralatan listrik dan elektronik di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, CV Nio Utaman telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri ini.

Perusahaan ini menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi seperti kabel listrik, lampu, dan perangkat elektronik lainnya.

Misi CV Nio Utaman adalah memberikan solusi terbaik dan pelayanan yang terpercaya kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan