Lowongan Kerja Klojen Posisi Human Resource Administrator di PT. Majoo Teknologi Indonesia

Gambar PT. Majoo Teknologi Indonesia Posisi Human Resource Administrator
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Human Resource Administrator di tempat usaha PT. Majoo Teknologi Indonesia untuk domisili Klojen & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Majoo Teknologi Indonesia
Posisi Human Resource Administrator
Tempat Klojen
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Deskripsi :

  • Mengelola administrasi Team Rekrutment ( Kelengkapan berkas Kandidat, Kontrak kandidat sampai dengan membantu menyiapkan kebutuhan New Joiner )
  • Berkoordinasi dengan Team Rekrutment maupun User dalam mengawal Proses Rekrutment.
  • Membuat laporan administrasi Harian sampai dengan bulanan.

Kualifikasi :

– Berpengalaman dan Mahir menggunakan software laporan kerja (Excel, Gdrive,Word, Etc) lebih diutamakan

– Lulusan Minimal D1 

– Bersedia Bergabung Segera

– Memahami Sistem penggajian Menjadi nilai Tambah- Berdomisili Malang atau bersedia ditempatkan di area Malang.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 10 January 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Klojen
Alamat PT Majoo Teknologi Indonesia, Jl. Kahuripan No.5, Kauman, Klojen, Malang City, East Java 65111, Indonésia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2019, majoo is headquartered in Jakarta, with tech offices in Malang, supporting teams in 60 cities, and sales representatives in more than 100 cities across Indonesia.

Since its launch, majoo Indonesia has acquired over 25,00 active merchants with best-in-market 12-month retention and 250% growth during this pandemic, demonstrating its products’ quality and market fit. Presently, majoo has processed over 100 million transactions worth US$ 600 million for MSMEs in more than 600 cities in Indonesia across a diverse range of businesses from F&B to laundromats and convenience stores.

majoo provides a comprehensive solution for managing businesses: an integrated Online POS, Accounting, Inventory Management, Employee Management, CRM, Business Analysis, Online Order, and Owner App.

What’s it like working at majoo?

At majoo, we constantly strive to be better, leading to innovation, and significantly impacting the environment since majoo is a fast-growing SaaS company providing a super app business solution platform for 60 million Indonesian SMEs to grow their business.

majoo is driven by agile, fun, and vibrant team members around Indonesia. Even though we come with various backgrounds and abilities, we have one spirit. We keep moving forward to be even better.

With that spirit and our three core values (Faster Better, Disruptive Innovation, and Social Impact), we are committed to moving forward by providing comprehensive app solutions for Indonesian SMEs with more than 40 features that will continuously be developed as time goes on. We will also constantly connect SMEs’ most extensive digital ecosystem to grow their sales, facilitate digital payment, provide working capital, and reach more customers.

As a tech start-up company that will continue to grow bigger, we work in a fast-paced environment. Still, we are open to many ideas to help majoo create more entrepreneurs to accelerate the digital economy, help businesses create employment, reduce social problems, and support the country’s economic backbone.

So, are you ready to make a good impact with agile, fun, and vibrant team members? Take your step forward and make it happen with us!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 11 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Flexible Hours
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur