Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Human Capital Performance & Talent Development di PT. GAWE BECIK NADHAH ANUGRAH

Gambar PT. GAWE BECIK NADHAH ANUGRAH Posisi Human Capital Performance & Talent Development
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Capital Performance & Talent Development di tempat usaha PT. GAWE BECIK NADHAH ANUGRAH untuk domisili Yogyakarta & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Pengembangan Organisasi (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Posisi ini berperan penting dalam mengelola sistem manajemen kinerja (KPI & OKR) serta mengembangkan program talent management di perusahaan. Posisi ini akan terlibat langsung dalam analisis beban kerja, penilaian jabatan, hingga penyusunan strategi pengembangan karier karyawan agar selaras dengan tujuan bisnis perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Mengelola implementasi KPI & OKR karyawan lintas divisi.

  • Melakukan analisis data kinerja dan menyusun laporan evaluasi performance.

  • Menyusun dan memperbarui Job Evaluation dan Job Description.

  • Mengembangkan sistem Talent Mapping, Individual Development Plan (IDP), dan Succession Plan.

  • Melakukan Employee Assessment (Promosi, Rotasi, Succession Plan).

  • Berkolaborasi dengan tim dan divisi lain untuk memastikan sistem kinerja dan talent berjalan efektif.

  • Memberikan rekomendasi strategis berbasis data untuk peningkatan produktivitas dan pengembangan karyawan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen Bisnis.

  • Pengalaman kerja 1–2 tahun di bidang Performance Management, HR Analyst, atau Talent Development.

  • Terampil menggunakan Microsoft Excel / Spreadsheet dan memiliki kemampuan analisis data yang kuat.

  • Tegas, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Komunikatif, kolaboratif, dan berpikir sistematis.

  • Memiliki karakter analytical thinking, leadership, dan continuous learning.

  • Mempunyai sertifikasi BNSP (Performance Management / HR Analyst) menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Prawirotaman No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Posisi ini berperan penting dalam mengelola sistem manajemen kinerja (KPI & OKR) serta mengembangkan program talent management di perusahaan. Posisi ini akan terlibat langsung dalam analisis beban kerja, penilaian jabatan, hingga penyusunan strategi pengembangan karier karyawan agar selaras dengan tujuan bisnis perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Mengelola implementasi KPI & OKR karyawan lintas divisi.

  • Melakukan analisis data kinerja dan menyusun laporan evaluasi performance.

  • Menyusun dan memperbarui Job Evaluation dan Job Description.

  • Mengembangkan sistem Talent Mapping, Individual Development Plan (IDP), dan Succession Plan.

  • Melakukan Employee Assessment (Promosi, Rotasi, Succession Plan).

  • Berkolaborasi dengan tim dan divisi lain untuk memastikan sistem kinerja dan talent berjalan efektif.

  • Memberikan rekomendasi strategis berbasis data untuk peningkatan produktivitas dan pengembangan karyawan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen Bisnis.

  • Pengalaman kerja 1–2 tahun di bidang Performance Management, HR Analyst, atau Talent Development.

  • Terampil menggunakan Microsoft Excel / Spreadsheet dan memiliki kemampuan analisis data yang kuat.

  • Tegas, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Komunikatif, kolaboratif, dan berpikir sistematis.

  • Memiliki karakter analytical thinking, leadership, dan continuous learning.

  • Mempunyai sertifikasi BNSP (Performance Management / HR Analyst) menjadi nilai tambah.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: