Lowongan Kerja Kabupaten Pasuruan Posisi Human Capital Operational & Legal Manager di CV. SUMBER KARUNIA ABADI
- Loker diposting 3 bulan yang lalu
Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Capital Operational & Legal Manager di kantor CV. SUMBER KARUNIA ABADI untuk domisili Kabupaten Pasuruan & Jawa Timur atau sekitarnya.
Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.
Info Loker
| Perusahaan | CV. SUMBER KARUNIA ABADI |
| Posisi | Human Capital Operational & Legal Manager |
| Tempat | Kabupaten Pasuruan |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) |
| Gaji Min | Rp. 6.075.000 |
| Gaji Max | Rp. 8.075.000 |
Membuat perencanaan, pengembangan dan penerapan strategi SDM perusahaan jangka pendek dan jangka panjang (perekrutan, kebijakan, tata tertib dan budaya kerja, konseling, upah, persyaratan kontrak kerja, pelatihan dan pengembangan produktivitas kinerja & motivasi kerja karyawan)
Melakukan pengembangan system Human Capital yang efektif dan efisien untuk mendukung operasional perusahaan agar maksimal baik secara manual dan dengan system IT
Membuat perencanaan kebutuhan Man Power di masing-masing cabang dan di holding, serta melakukan pengawasan dan pendampingan proses recruitment yang dilakukan oleh SPV Human Capital & Staff HR Recruitment
Menjadi project leader dalam pengadaan man power untuk pengembangan kantor cabang baru yang dilakukan oleh perusahaan
Melakukan pengawasan, control dan pendampingan proses seleksi, promosi, mutasi dan demosi pada karyawan yang perlu disesuaikan dengan professional kerja, keahlian yang dimiliki yang disertai dengan hasil penilaian kinerja karyawan
Menganalisa & menyetujui kebijakan mengenai staffing, evaluasi kinerja karyawan, program training serta pemutusan hubungan kerja
Merencanakan budget untuk biaya perekrutan, pelatihan, dan pengembangan SDM kepada direktur sesuai dengan kebutuhan perusahaan
Memantau dan menyelesaikan permasalahan hubungan industrial yang terjadi di perusahaan baik yang melibatkan internal perusahaan ataupun pihak – pihak eksternal dan berkoordinasi dengan HOM terkait permasalahan tersebut
Menganalisa laporan hasil evaluasi karyawan setiap bulan, melakukan meeting koordinasi dengan tim HC terkait hasil KPI dan membantu mengarahkan perbaikan di sisi indicator yang diukur serta memantau pelaksanaan penilaian sampai keluar report hasil penilaian KPI monthly
Merencanakan program pelatihan yang dibutuhkan dengan mendirikan TC (Training Center) yang dikelola secara mandiri baik dengan trainer internal ataupun eksternal
Membuat program karir karyawan berprestasi dengan mengikuti perkembangan & pengembangan perusahaan berdasarkan langka-langkah yang telah ditetapkan perusahaan
Mengkoreksi & menyetujui perhitungan gaji karyawan setiap hari Jumat/Sabtu (untuk gaji pekerja harian – mingguan) dan setiap akhir bulan (untuk gaji karyawan staff, spv cabang – bulanan) sebelum diajukan ke Direktur
Menganalisa dan melakukan kontrol terhadap laporan absensi (cuti, izin, ketidakhadiran, back up) secara harian karyawan berjalan dengan baik di masing-masing kantor cabang
Melakukan pengurusan & pembaruan dokumen yang terkait dengan berkas-berkas operasional seperti NIB, SIUP, NPWP, Surat Izin Domisili, Perjanjian Kerja serta perjanjian lainnya dengan pihak ketiga
Menyetujui pengumuman resmi terkait pemberitahuan operasional, event perusahaan, jadwal & libur operasional dari perusahaan
Melakukan pekerjaan yang diminta Direktur baik yang terencana maupun tidak terencana
Melakukan kunjungan ke kantor cabang
Bertanggung jawab pada Head Operation Manager dan berkoordinasi dengan Direktur
Memiliki pengalaman di operational warehouse menjadi nilai lebih
Alamat Lengkap
| Provinsi | Jawa Timur |
| Kota | Kabupaten Pasuruan |
| Alamat | Jl. A. Yani No. 24, Bangil |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
- Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Perusahaan kami bergerak dalam bidang supplier bahan baku sofa dan springbed, melayani pemesanan / orderan dengan skala besar bahkan pengiriman menggunakan kontainer, dan kami siap melayani pengiriman hingga ke pelosok daerah.
Dengan adanya berbagai promo, customer tidak akan merasa dirugikan dengan pelayanan perusahaan kami
Info Perusahaan
- Industri: Umum & Grosir
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 23 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Kasual (contoh: Kaos), senin - sabtu
- Lokasi: Lokasi Kerja: Jl. Raya Puntir, Donorejo, Martopuro