Lowongan Kerja Batununggal Posisi Human Capital Development Manager di Megavision

Gambar Megavision Posisi Human Capital Development Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Capital Development Manager di kantor Megavision untuk daerah Batununggal & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Megavision
Posisi Human Capital Development Manager
Tempat Batununggal
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Boosting employee productivity
  • Identify and assess the training needs of the company
  • Organizing coaching, training and activities related to developing employee abilities, potential, mentality, skills and knowledge in accordance with company standards
  • Create a process for planning, implementing and supervising human resources as well as developing the quality of human resources within the company
  • Researching new training supplies and materials that can enhance a firm’s training 
  • procedures 
  • Providing insight into a curriculum regarding training methods to facilitate the training 
  • Effectively communicate with team members, trainers and management
  • Evaluated/ Monitor training program effectiveness, manage budgets, and stay updated on training trends
  • Assess employees’ skills, performance and productivity to identify areas of improvement
  • Developing Training Plan and Training Schedule)
  • Conducting orientation programs and arranging on-the-job training for new hires
  • Select and manage resources, including working with both internal employees and training vendors to develop and deliver training
  • Resolving any specific problems and tailoring training programs as necessary 
Requirements:
  • Minimum Bachelor’s degree in HR/Psychology/ Business administration or a related field (Master’s degree preferred) or Holding a HR Management Certificate from BNSP
  • 10 years’ experience in resource development management or related field (conducted training need analysis is a plus)
  • Understanding KPI (Key Performance Indicators), TNA (Training Need Analysis) and creating training modules
  • Ability to speak in English (is a must)
  • Have innovative problem solving skills and critical thinker
  • Excellent written, verbal and interpersonal communication skills
  • Superb track record in developing and executing successful training programs
  • Highly computer literate with proficiency in MS Office and related business and communication
  • Strategic and creative mindset, time management skills, well organize
  • Meticulous attention to detail

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Batununggal
Alamat Megavision Batununggal, Jl. Batununggal Indah Raya No.130, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Megavision merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset teknologi informasi dan telekomunikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 200 di Indonesia dan diakui sebagai perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi dan konten berbasis teknologi informasi, termasuk mobile application, website, design dan strategi digital, database, machine learning dan sistem ayat-ayat IT. Megavision juga membekali para klien dengan solusi untuk meningkatkan kemampuan bisnis dan operasi harian. Dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan, perusahaan ini berusaha menciptakan nilai ekonomi bagi para kliennya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat