Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Human Capital Business Partner di PT. Pradata Integra Media

Gambar PT. Pradata Integra Media Posisi Human Capital Business Partner
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Capital Business Partner di perusahaan PT. Pradata Integra Media untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Konsultasi Manajemen & Perubahan (Konsultasi & Strategi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pradata Integra Media
Posisi Human Capital Business Partner
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi Manajemen & Perubahan (Konsultasi & Strategi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Human Resources / Business Administrasi / Management / Psikologi atau yang berkaitan
  • Pengalaman minimal 5 tahun pada bidang yang sama (fresh graduate dapat dipertimbngakan)
  • Mamiliki leadership yang kuat
  • Memiliki kemampuan dalam planning organizing dan controlling yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam pengelolaan Manajemen SDM, Audit HR, memahami UU Ketenagakerjaan
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang kebijakan, peraturan, sistem, proses, dan prosedur terkait manajemen SDM dan juga aspek bisnis, strategi operasional dari unit kerja, dan penyusunan program serta anggaran
  • Memiliki kemampuan analisa, interpersonal dan komunikasi yang baik (verbal/nonverbal), teknik negosiasi hubungan industrial, problem-solving, resolusi manajemen konflik, berorientasi kepada servis dan terintegritas
  • Mampu memahami proses bisnis dengan waktu singkat
  • Dapat bergabung 17 April 2024

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Perencanaan dan Koordinasi Bisnis: Merencanakan, mengkoordinasikan, mengawasi, dan menganalisis semua aktivitas bisnis perusahaan untuk memastikan kesesuaian dengan visi dan misi perusahaan
  • Implementasi Visi Misi: Bertanggung jawab atas pelaksanaan visi dan misi perusahaan dalam operasional sehari-hari dan memastikan bahwa semua kegiatan mendukung pencapaian tujuan perusahaan
  • Pengelolaan Anggaran: Membuat, mengelola, dan mengawasi proses anggaran atau budgeting perusahaan untuk memastikan penggunaan sumber daya yang efisien
  • Perencanaan Kebijakan: Merencanakan, membuat, dan mengawasi kebijakan perusahaan untuk memastikan kesesuaian dengan hukum dan tujuan perusahaan
  • Kepatuhan SOP: Memastikan kepatuhan terhadap standar operasional prosedur (SOP) perusahaan untuk menjaga konsistensi dan kualitas operasional
  • Evaluasi Sistem Bisnis: Melakukan evaluasi terhadap sistem bisnis yang sedang berjalan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan peningkatan
  • Bertanggungjawab mengembangkan dan membina hubungan / partner dengan lini unit bisnis terkait dalam hal planning, mengarahkan dan mengkoordinasikan semua kegiatan fungsi HR (HRIS, Rekrutmen, Pelatihan, Organizational Development, Performance Appraisal, Compensation Benefit, Hubungan Industrial, dsb)
  • Bertanggungjawab mempersiapkan analisa beban kerja dan perkiraan personel tenaga kerja untuk memproyeksikan kebutuhan karyawan pada bisnis unit
  • Partisipasi dalam Tim: Berpartisipasi dalam tim lintas departemen atau proyek untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan
  • Komunikasi dengan Direksi: Menjadi jembatan komunikasi antara pegawai dan direksi perusahaan, serta memberikan laporan langsung kepada direksi
  • Meningkatkan Efektivitas Manajemen: Menaikkan efektivitas manajemen melalui implementasi praktik terbaik dan perbaikan berkelanjutan
  • Pembuatan Kebijakan: Membuat kebijakan perusahaan dalam lingkup tanggung jawabnya untuk memastikan kesesuaian dengan tujuan perusahaan
  • Pembimbingan Staff: Memberikan bimbingan dan dukungan kepada staff dalam pengembangan keterampilan dan pemahaman mereka tentang tugas mereka
  • Mengembangkan dan menerapkan inisiatif employee engagement di bisnis unit sesuai dengan kebutuhan dinamika organisasi
  • Membuat laporan kegiatan secara bulanan maupun tahunan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Pradata Integra Media (Prime DCS), Wisma Staco 2nd Floor, Jl. Raya Casablanca No.kav. 18, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PRIME DCS (Pradata Integra Media) adalah Perusahaan yang Terdepan dalam Manajemen ProyekInfrastruktur Teknologi Informasi. Dengan layanan terfokus untuk Perencanaan Data Center, Konsultasi, Perancangan, Pembangunan, dan Pemeliharaan Ruang Komputer dan Server sebagai Solusi Data Center yang Komprehensif dan Terintegrasi.

Pradata Integra Media dikenal dengan singkatan PRIME Data Center Solution (PRIME DCS) didirikan oleh para profesional yang digerakkan dan didorong oleh hasrat untuk pengembangan teknologi informasi dan data center. Semangat ini dipenuhi melalui tim pendukung profesional dan berpengalaman yang siap untuk memberikan solusi infrastruktur data center, yang telah menjadi sumber untuk layanan yang dapat diandalkan di semua kategori bisnis.

Sejak berdiri di tahun 2013, layanan Konsultan, Perancang, Kontraktor, Pemelihara, dan Pembersih Data Center telah membantu banyak klien kami untuk meningkatkan pelayanan mereka pada pelanggan dan masyarakat. Banyak klien kami yang terdiri dari lembaga pemerintahan dan perusahaan swasta dari dalam dan luar negeri telah mempercayakan pada kami untuk menyediakan Rangkaian Layanan dan Solusi Terintegrasi untuk Data Center mereka secara berkelanjutan.

Layanan dan Solusi Data Center terintegrasi kami menawarkan dukungan data center yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan klien mereka untuk layanan responsif langsung. Kami membantu klien menyelesaikan berbagai tantangan yang mungkin dihasilkan dari infrastruktur TI yang tidak direncanakan dengan benar, konsumsi daya yang tinggi, ROI klien, juga tujuan dan pemanfaatan infrastruktur TI yang dikembangkan.

Kami memegang teguh panduan prinsip Profesional, Responsif, Teknologi Inovatif untuk memastikan klien kami menerima nilai yang dibutuhkan untuk mendorong tujuan perusahaan mereka. Asosiasi dan hubungan klien yang kuat dengan mitra bisnis kami menjadikan perusahaan kami pilihan yang dapat diandalkan.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta