Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hris Specialist di PT Mitra Transaksi Indonesia

Gambar PT Mitra Transaksi Indonesia Posisi HRIS Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HRIS Specialist di kantor PT Mitra Transaksi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia
Posisi Hris Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Melakukan pendaftaran dan penonaktifan pegawai di HRIS & MAAS;
  • Melakukan seluruh perubahan data di HRIS & MAAS (struktur organisasi, perubahan data pegawai, dsb);
  • Melakukan uji coba seluruh fitur yang ada di HRIS dan membuat rencana kerja untuk implementasi pembaharuan fitur;
  • Upload informasi Perusahaan melalui HRIS;
  • Menyediakan informasi yang dibutuhkan melalui HRIS;
  • Melakukan sosialisasi penggunaan HRIS secara berkala kepada seluruh Pegawai;
  • Melakukan evaluasi terhadap pemanfaatan HRIS di Perusahaan;
  • Sebagai Liaison Officer antara Perusahaan dengan vendor HRIS

Requirement :

  • Age between 25-35 years
  • S1 di HR atau MIS
  • Min. 3 Tahun pengalaman dengan HRIS
  • Mengerti alur proses administrasi di HR
  • Berpelangalan mengelola HRIS (lebih diutamakan Talenta)
  • Mahir menggunakan Ms. Excel dan Mengolah data.
  • Keterampilan problem solving/analisa yang kuat dengan tingkat akurasi yang tinggi.
  • Memiliki integritas tinggi khususnya terkait keamanan data

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Mitra Transaksi Indonesia, Millennium Centennial Center 17th floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke!) is a subsidiary company from PT Bank Mandiri, Tbk (Indonesia). Our Company is a supporting Financial Institution which focuses on payment transaction. Our services include card processing payment transaction, marketing services and IT services. Our Vision, Mission & Values are:

Our Vision :

  • Becoming the leading Customer Experience Service Payment Provider in 2022.

Our Mission :

  • Deliver Innovative, Robust, Resilient, and Easy Payment Services

  • Consistently run the company with Customer Perspective in mind

  • Champion the New Way of Business, Technology as well as Operations Excellence for our Client

​Our Values :

  • Customer Oriented
  • Professional
  • Trust
  • Open Communication

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta