Lowongan Kerja Bogor Posisi Hrga Staff di PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia

Gambar PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia Posisi HRGA Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi HRGA Staff di tempat usaha PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia untuk daerah Bogor serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia
Posisi Hrga Staff
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Uraian Pekerjaan:

  1. Mengurus kegiatan data personalia (surat – surat administratif kekaryawanan)
  2. Mengurus dan menghitung aktivitas absensi (cuti, sakit, alpha, attendance)
  3. Membantu kegiatan rekrutmen & seleksi
  4. Mengurus klaim asuransi karyawan, akses claim karyawan
  5. Mengurus BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan (pendaftaran, mutase, penonaktifan, dan submit atau unggah pembayaran)
  6. Menghitung dan kompilasi salary beserta potongan, insentif, beserta tunjangan lainnya
  7. Update peraturan mengenai ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia
  8. Mengatur proses perjalanan dinas karyawan
  9. Penyediaan fasilitas kerja karyawan
  10. Melakukan update HRIS (struktur, KPI, peraturan)
  11. Terlibat dalam urusan corporate social responsibility dan lingkungan hidup.
  12. Melakukan kegiatan kontrol administrasi untuk PKWT, PKWTT, update perpanjangan kontrak
  13. Menangani pengadaan alat-alat seperti ATK dan alat penunjang kerja, sarana dan prasarana.
  14. Membantu proses administrasi di bagian Personalia, Payroll, Rekruitmen, Development dan Training.

Kualifikasi:

  1. Pengalaman minimal 2 tahun
  2. Mahir dan diutamakan memiliki kemampuan dalam penggunaan Ms. Office yaitu Ms. Excel (V/HLookUp, SUM, dsb) dan Ms. Word, serta Ms. Power Point
  3. Familiar & mahir dalam penggunaan aplikasi HRIS/Talenta, E-Dabu, E-SPT (sangat diutamakan)
  4. Memahami peraturan UU Ketenagakerjaan & update terhadap peraturan Ketenagakerjaan di Indonesia
  5. Memahami regulasi mengenai Payroll/Penggajian, Benefit, Cuti Karyawan, Perjalanan Dinas, Reimbursement, Lembur, dsb
  6. Memiliki pengalaman dalam mengurus & mengelola BPJS Ketenagakerjaan, Pensiun dan Kesehatan
  7. Kreatif, loyal, adaptif, merupakan pribadi yang cepat belajar serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Mampu bekerja serta terbiasa dengan sistem kerja target/planning
  9. Mampu memahami dan mengerti fungsi-fungsi HR
  10. Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja secara tim maupun mandiri
  12. Memiliki jiwa leadership, tangguh, serta kemampuan komunikasi yang baik (bersama rekan tim, stakeholders, dan pihak external)
  13. Dapat bergabung secepatnya
  14. Bersedia ditempatkan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat PT. Biotis Pharmaceuticals Indonesia, Jl. Pemuda No.89, Curug, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Biotis Pharmaceuticals Indonesia adalah perusahaan bio-farmasi terkemuka yang didukung oleh talenta terbaik dan kolaborasi global yang kuat dan kami mengembangkan dan menyediakan produk inovatif berbasis bio-farmasi berkualitas tinggi, yang bermanfaat bagi kesehatan dan kualitas hidup manusia.Kami mengundang individu dengan kualifikasi dan pengalaman yang relevan untuk berpartisipasi dalam tim proyek kami yang berbasis di Jabodetabek Indonesia.PENGUMUMAN:PT. Biotis Pharmaceuticals Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.PT. Biotis Pharmaceuticals Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan agen perjalanan/travel agent tertentu dalam proses rekrutmen.Jika Anda diminta untuk membayar sejumlah uang berupa pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya, abaikan saja.Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapa pun.Jika Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut, silahkan hubungi PT. Biotis Pharmaceuticals Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: BioTeknologi/Farmasi/Riset klinik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gunung Sindur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat