Lowongan Kerja Tangerang Posisi Hrga Staff di PT. SATU BISNIS INDONESIA

Gambar PT. SATU BISNIS INDONESIA Posisi HRGA Staff (Human Resource & General Affairs Staff)
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Staff (Human Resource & General Affairs Staff) di tempat usaha PT. SATU BISNIS INDONESIA untuk daerah Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SATU BISNIS INDONESIA
Posisi Hrga Staff
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan baru, mulai dari iklan lowongan, screening CV, wawancara, hingga penawaran kerja 
  • Melakukan orientasi untuk karyawan baru 
  • Menyusun dan memperbarui data karyawan, termasuk kontrak kerja, absensi, cuti dan pengarsipan dokumen terkait 
  • Mengurus proses penggajian bulanan, termasuk perhitungan gaji, absensi, lembur, tunjangan dan bonus 
  • Mengelola evaluasi kinerja karyawan, termasuk pengumpulan data, analisis dan penyusunan laporan 
  • Menangani proses pengunduran diri karyawan  
  • Menyusun dan mengimplementasikan kegiatan yang mendukung kesejahteraan dan keterlibatan karyawan 
  • Menangani keluhan dan masalah karyawan, serta memastikan penyelesaian yang adil dan sesuai kebijakan Perusahaan 
  • Mengelola BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Perusahaan 
  • Menyusun dan mengupdate Standard Operating Procedure (SOP) 
  • Mengumpulkan, menganalisis dan menyajikan data terkait HR dan GA untuk keperluan manajemen 
  • Pendataan dan memastikan semua aset fisik perusahaan terjaga dengan baik. Hal tersebut mencakup perawatan, perbaikan, dan pengelolaan inventaris kantor
  • Mengatur dan memastikan kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja 
  • Menyusun dan menyebarkan komunikasi internal yang efektif mengenai kebijakan, prosedur dan informasi penting lainnya kepada seluruh karyawan 
  • Membuat rekapan laporan pemasukan dan pengeluaran uang kas General Affairs

Kualifikasi :

  • Minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang HRGA
  • Berintegritas tinggi dan mampu menjaga kerahasiaan data karyawan
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel (akan ada test Excel)
  • Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Pengalaman dengan perangkat lunak HR seperti HRIS (Human Resource Information System), payroll systems atau aplikasi lain yang relevan
  • Teliti, detail-oriented, dan mampu mengelola dokumen dengan rapi
  • Mampu menganalisis data, membuat laporan dan memberikan rekomendasi berdasarkan temuan tersebut
  • Mampu menyusun dan menerapkan sistem penilaian kinerja yang efektif
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan dan regulasi terkait
  • Mampu mengelola uang kas General Affairs
  • Mampu mengatur waktu dengan baik dan menangani berbagai tugas secara efisien
  • Mampu mengambil inisiatif dan bertindak aktif dalam menangani tugas-tugas dan masalah yang muncul
  • Memiliki ketelitian yang kuat terhadap angka serta kemampuan multitasking
  • Mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dalam lingkungan kerja dan kebijakan Perusahaan
  • Proaktif dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia mempelajari produk smartphone aksesoris dan hal-hal baru
  • Penempatan Pantai Indah Kapuk 2

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Raya Serpong No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi PerusahaanMenjadi perusahaan terkemuka dan terpercaya di bidang distribusi di Indonesia yang berpacu kepada Kerjasama, Kepercayaan dan Bermanfaat kepada seluruh pihak terkait

Misi PerusahaanInvestor : Memberikan nilai investasi yang unggul bagi para investorRekan Kerjasama : Menjalin hubungan Kerjasama yang saling menguntungkan dan terus berkembangKaryawan : Menciptakan lingkungan kerja yang adil, kompetitif dan kreatifKonsumen : Menyediakan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terbaik

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten