Lowongan Kerja Tangerang Posisi Hrga Staff di PT. SATU BISNIS INDONESIA

Gambar PT. SATU BISNIS INDONESIA Posisi HRGA Staff (Human Resource & General Affairs Staff)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Staff (Human Resource & General Affairs Staff) di tempat usaha PT. SATU BISNIS INDONESIA untuk daerah Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SATU BISNIS INDONESIA
Posisi Hrga Staff
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kami mencari HRGA Staff (Human Resource & General Affairs Staff) yang teliti, komunikatif, dan proaktif untuk mendukung kegiatan Human Resources dan General Affairs perusahaan. Posisi ini akan menangani berbagai aspek mulai dari rekrutmen, administrasi karyawan, penggajian, hingga operasional kantor.

Tanggung Jawab

  • Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan baru (iklan lowongan, screening CV, wawancara, penawaran kerja).

  • Melakukan orientasi dan onboarding karyawan baru.

  • Menyusun dan memelihara deskripsi pekerjaan, SOP, serta program pelatihan untuk meningkatkan efisiensi karyawan.

  • Mengelola dan memperbarui data karyawan, termasuk kontrak kerja, absensi, cuti, dan pengarsipan dokumen.

  • Mengelola HRIS (Talenta) dan memastikan akurasi data untuk kebutuhan payroll, absensi, dan administrasi lainnya.

  • Mengurus proses penggajian bulanan (gaji pokok, lembur, tunjangan, bonus).

  • Mengelola BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

  • Memantau kehadiran karyawan (izin, sakit, cuti, ketidakhadiran) dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.

  • Menangani keluhan dan permasalahan karyawan serta memastikan penyelesaian yang adil, tepat waktu, dan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

  • Membantu dalam proses penilaian kinerja karyawan (pengumpulan data, analisis, penyusunan laporan).

  • Menyusun dan menyebarkan komunikasi internal terkait kebijakan, prosedur, dan informasi penting lainnya.

  • Mengelola kebutuhan operasional kantor seperti alat tulis, perawatan fasilitas, dan pengelolaan inventaris.

  • Mengatur dan memastikan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan kerja.

  • Membuat laporan pemasukan dan pengeluaran uang kas General Affair.

  • Membantu pemesanan tiket transportasi atau akomodasi untuk kebutuhan dinas tim marketing.

Persyaratan dan Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan Psikologi, Manajemen, atau Administrasi.

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Sumber Daya Manusia dan Urusan Umum.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang peraturan ketenagakerjaan di Indonesia.

  • Pengalaman menggunakan sistem HRIS Talenta diutamakan.

  • Terampil dalam penggunaan aplikasi perkantoran, seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, serta berorientasi pada pelayanan.

  • Memiliki integritas, disiplin, dan mampu bekerja dalam tim maupun secara individu.

  • Bersedia bekerja 6 hari dalam satu minggu.

  • Bersedia bekerja di daerah Pantai Indah Kapuk 2.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami, lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Raya Serpong No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi PerusahaanMenjadi perusahaan terkemuka dan terpercaya di bidang distribusi di Indonesia yang berpacu kepada Kerjasama, Kepercayaan dan Bermanfaat kepada seluruh pihak terkait

Misi PerusahaanInvestor : Memberikan nilai investasi yang unggul bagi para investorRekan Kerjasama : Menjalin hubungan Kerjasama yang saling menguntungkan dan terus berkembangKaryawan : Menciptakan lingkungan kerja yang adil, kompetitif dan kreatifKonsumen : Menyediakan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terbaik

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten