Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hrga Staff di PT. Pesona Estetika Internasional

Gambar PT. Pesona Estetika Internasional Posisi HRGA STAFF (GENERALIST)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA STAFF (GENERALIST) di kantor PT. Pesona Estetika Internasional untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.200.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pesona Estetika Internasional
Posisi Hrga Staff
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.175.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Managemen/Psikologi/Hukum/Sejenis
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (HRGA), diutamakan pengalaman diperusahaan start up
  • Mengerti tentang proses payroll, penilaian kinerja karyawan, serta administrasi HR-GA
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras, teliti dan bertanggung jawab
  • Menguasai Microsoft Office 
  • Memahami ISO 9001
  • Memahami proses BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan kuat untuk belajar dan berkembang
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan cepat, akurat, inisiatif dan cekatan.
  • Bersedia bekerja di Head Office PIK Pluit Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kegiatan administratif yang berkaitan dengan HRD seperti surat menyurat, database karyawan, absensi, dokumentasi, kontrak kerja,pengarsipan / dokumentasi seluruh dokumen personalia dengan rapi, teratur, dan mudah dicari ketika diperlukan.
  • Melakukan proses administrasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan karyawan.
  • Membuat reporting absensi karyawan setiap bulan (karyawan terlambat, tidak masuk : Sakit, Alpha, Cuti, ijin).
  • Support untuk payroll (rekap absensi seluruh cabang dan HO, perhitungan THR dll).
  • Menghubungkan komunikasi antara Head Office dan cabang terkait database karyawan dan isu – isu HR lainnya.
  • Melakukan perhitungan / akumulasi hak cuti.
  • Membantu menyiapkan dokumen support untuk Evaluasi karyawan.
  • Melakukan proses on boarding karyawan baru.
  • Melakukan kegiatan employee angagement.
  • Membuat kontrak kerja karyawan baru maupun perpanjangan kontrak.
  • Membuat SOP, flow cart dan menjadi dokumen control ISO
  • Support untuk administrasi HRD lainnya.
  • Bertanggung jawab dan membantu pelaksanaan training. 
  • Merencanakan dan mengatur pengadaan peralatan kantor dan alat tulis kantor
  • Mengelola, mendata dengan penomoran asset, memelihara asset, sarana & peralatan gedung kantor serta memastikan seluruh fasilitas dan perlengkapan kantor dalam keadaan baik dan berfungsi
  • Mengurus perizinan / pengadaan Asset / Jasa untuk kebutuhan Perusahaan.
  • Mengurus kebutuhan GA (pembayaran Listrik, Parkir karyawan, PDAM dll).
  • Melakukan pengajuan id cardemail, dan kartu nama 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami terus berkembang untuk mendominasi pasar Global sehingga bergabung dengan perusahaan kami berarti anda dapat:- Berkembang lebih baik dari orang lain- Bekerja bersama dengan Winning Team- Berpartisipasi dalam Industri Kosmetik Dunia

Info Perusahaan

  • Industri: Perawatan/Kecantikan/Fitnes
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: PANTAI INDAH KAPUK
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta