Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hrga Officer di PT Shuang Hor Indonesia

Gambar PT Shuang Hor Indonesia Posisi HRGA Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Officer di perusahaan PT Shuang Hor Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan yang PT kami inginkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Shuang Hor Indonesia
Posisi Hrga Officer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Monitor and maintain facilities and assets
  • Coordinating Routine Work for third parties, related to building cleanliness and security
  • Ensuring assets in accordance with applicable regulations
  • Filling in and control company documents and updating the validity period of permits (such as: Business Permits, Machinery/Heavy Equipment Permits, and Environmental Permits)
  • Ensuring control over the procurement of goods, office maintenance so that it is always neat and tidy
  • Ensuring the purchase of goods according to needs, the best quality and at the best price
  • Manage ATK Stock Warehouse
  • Experience in managing building maintenance, security (WiFi, Electricity, Water, alarm system) and provision of public facilities

Job requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Law/Human Resource Management or equivalent degree
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Detail-oriented, willing to learn, a reliable team player, high initiative, innovative.
  • Proficient in using MS Office (Microsoft Excel, MS Office, MS Outlook).
  • Have good communication and interpersonal skills, and a positive personality, also do work multitasking, quickly and in detail.
  • Excellent time management skills with a proven ability to meet deadlines.
  • Responsible, disciplined, conscientious, helpful, responsive, proactive-takes the initiative for sudden changes in situations
  • Have good negotiation skills with 3rd parties (suppliers/vendors)
  • Familiar with general affair task (foreigner permit issues, OSS)
  • Able to work independently or in a team.
  • Understand the meaning and basic job description of HRD & GA functions

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Kantor Mega Glodok Kemayoran Blok B No. 27-28, Jl. Angkasa No.10, RW.10, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Insurance & Dental Care
  • Medical Check Up
  • BPJS, Parking

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Shuang Hor Indonesia is affiliated with the Shuang Hor Group, a Taiwan-based company. It is a trading company, mainly distributing health supplements and cosmetics applying the multi-level-marketing system. Although the company counts on its distributors to introduce and sell its products to customers, the company yet employ a few people to run the management.

With its rapid growth, the company often has vacancy from time to time, both for the fresh graduates and experienced professionals. If you believe that you have the knowledge and skills, and wish to work in a friendly environment, we are pleased to welcome you to the Shuang Hor family.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Uniform: Polo shirt with trousers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta