Lowongan Kerja Deli Serdang Posisi Hrga Officer di PT. Collins Higgins Commodities

Gambar PT. Collins Higgins Commodities Posisi HRGA OFFICER
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA OFFICER di perusahaan PT. Collins Higgins Commodities untuk daerah Deli Serdang & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Collins Higgins Commodities
Posisi Hrga Officer
Tempat Deli Serdang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Responsibilities

General Affairs

  • Responsible for factory and office procurement processes including:

    • First point of contact for staff on procurement process and application

    • Guide/assist staff on correct procurement procedures and submission

    • Develop and execute plans for purchasing approved equipment, services, and supplies

    • Ensure the correct specification of product/ service required with the staff

    • Research potential vendors & negotiate the best value

    • Manage all documentation of the finalised order and payment

    • Track orders to ensure timely delivery

    • Review the quality of purchased products or services delivered

  • Develop and maintain good relationships with vendors/suppliers.

  • Create and maintain an approved supplier database 

  • Maintain records of purchases, pricing, vendors/suppliers, delivery time, and other procurement data

  • Support the Finance team: Petty Cash and Medan Asset Equipment Register

  • Assist the HR Manager with confirming office and vehicle maintenance schedules

  • Manage office supplies

  • Manage official travel

Human Resources

  • Identify HR related issues and report to the HR Manager in a timely manner.

  • Support the field/factory teams as requested in activities and where appropriate.  

  • Training and induction for factory staff and labour

  • Record keeping for training and induction

  • Staff document collection, HR data update, onboarding arrangement

  • Timesheet recording & Zoho timesheet monitoring

  • HR support for Daily Labor – communications, issues, timesheets, weekly payroll  

  • Leave record recording, reporting & monthly reminder

  • Staff exit clearance

Skills and Requirements

  • Bachelor degree in relevant field

  • Strong oral and written communication skills in English

  • Ability to enforce the application of policies and procedures

  • Ability to work in a multicultural and interdisciplinary working environment

  • An exceptional level of organisation, budgeting, multi-tasking and problem solving

  • Procurement experience

  • Proficient in Google Suite of applications (desirable)

  • Understanding of supply chain procedures & excellent negotiation skill

  • Good knowledge of market research & vendor sourcing practices

  • Ability to maintain confidentiality and integrity  

  • Excellent communication skills

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Deli Serdang
Alamat Jl. Gatot Subroto No. 1, Percut Sei Tuan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Collins Higgins Commodities adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan komoditas di Indonesia. Perusahaan ini telah beroperasi selama bertahun-tahun dan memiliki reputasi yang kuat di pasar. PT. Collins Higgins Commodities mengkhususkan diri pada perdagangan berbagai jenis komoditas, termasuk energi, logam, pertanian, dan lainnya.

Perusahaan ini terkenal karena komitmen mereka terhadap kualitas dan keandalan. Mereka bekerja dengan mitra bisnis di seluruh dunia, mencari peluang yang menguntungkan dan mencapai hasil yang optimal. PT. Collins Higgins Commodities didukung oleh tim yang berpengalaman dan ahli di bidang perdagangan komoditas.

Selain itu, PT. Collins Higgins Commodities juga memegang prinsip keberlanjutan dan bertanggung jawab dalam bisnis mereka. Mereka menjalankan operasi mereka dengan mempertimbangkan lingkungan dan masyarakat sekitar mereka. Perusahaan ini juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial untuk memberi dampak positif bagi komunitas setempat.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara