Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Hrga di KKV INTERNATIONAL INDONESIA

Gambar KKV INTERNATIONAL INDONESIA Posisi HRGA (Mandarin Speaking)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA (Mandarin Speaking) di tempat usaha KKV INTERNATIONAL INDONESIA untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan KKV INTERNATIONAL INDONESIA
Posisi Hrga
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

JOB DESCRIPTIONS:

HR:

  1.  Assist in recruiting employees and acquiring resources
  2. Summarize the problems existing in the recruitment work, propose optimization and improvement plans, and complete the recruitment data analysis.

GA:

  1. Responsible for the implementation of the administrative logistics system and the overall administrative management of the Indonesia Office
  2. Responsible for keeping the company’s relevant contracts, qualification documents and seals
  3. Responsible for the cleanliness of the office area, sanitation, cleaning, environmental maintenance and greening of public places, and check the cleaning work regularly or irregularly
  4. Organize the company’s security work, ensure the safety of the company’s property and employees, inspect the company’s internal security situation and safety equipment regularly or irregularly, and deal with any problems in time
  5. Optimize asset allocation, complete the procedures of materials and assets in and out of storage, allocation, transfer, scrap and so on
  6. Supervised the asset use department, and carried out daily maintenance, maintenance, repair and allocation of assets. Handled visas and related procedures for foreign employee
  7. Responsible for the change of business scope and related information of Indonesia Office
  8. Other duties as assigned

Jobs Requirements:

  1. Bachelor degree or above, at least 2 years HRGA, administration, logistics, fixed asset management related working experience
  2. Strong sense of responsibility, resistance to pressure and toughness;
  3. Proficient in office software and office automation equipment, master professional basic knowledge and professional skills
  4. Fluent in Mandarin, strong communication and coordnation skills, not afraid of conflicts

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KK is a retail import company. KK has been expanding globally since its establishment in 2016. It has opened more than 1,00 stores around the world within three years .Currently, KKV has signed strategic cooperation agreements with 10 countries and regions, including the Singapore, Dubai, Malaysia, Hong Kong (China), and Macao (China). On average, it opens 80 to 100 stores monthly and it is anticipated to open 3,00 stores all over the world by 2020。

kkV Advocate “fashionable, young, quality life” brand characteristics. By reconstructing people’s and goods yards, we can improve efficiency, achieve noble and inexpensive commodities, and provide a warm lifestyle.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta