Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hrga Manager di PT Tri Dominitama

Gambar PT Tri Dominitama Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Manager di perusahaan PT Tri Dominitama untuk domisili Surabaya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang PT kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tri Dominitama
Posisi Hrga Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Kualifikasi:

  1. Sarjana Hukum
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Pengalaman kerja 5 (lima) tahun di Industry Freight Forwading/Logistic
  4. Membawahi 100 – 150 karyawan
  5. Mengerti UU Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial, BPJS, Penyusunan Performance Appraisal dan KPI
  6. Penempatan kantor Pusat di Surabaya
  7. Bersedia Travelling ke seluruh cabang perusahaan di Indonesia
  8. Paket Remunerasi menarik bagi kandidat yang memenuhi syarat Perusahaan
  9. Paling lambat lamaran diterima 6 Juni 2023

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Menyusun pembuatan sistem aturan dan kedisiplinan karyawan, seperti Peraturan Kerja, Standar Operational Procedure (SOP), job deskripsi, dsb.
  2. Melakukan pengawasan dan pengendalian kinerja sesuai dengan target yang sudah ditentukan
  3. Melakukan koordinasi internal departemen dan menjaga hubungan lintas divisi agar dapat bekerjasama dalam mencapai target perusahaan yang sudah ditetapkan
  4. Menjalin hubungan dengan pihak eksternal pejabat pemerintahan yang terkait
  5. Menjalin hubungan dengan pihak eksternal pejabat swasta
  6. Melakukan analisa jabatan untuk kebutuhan penyusunan job deskripsi dan evaluasi jabatan
  7. Melakukan program orientasi (masa percobaan) untuk karyawan baru, serta membuat sistem evaluasi / penilaiannya
  8. Melaksanakan dan mengembangkan sistem administrasi internal perusahaan yang terkait dengan kedisiplinan karyawan, seperti tingkat kehadiran atau absensi, prosedur ijin dan cuti, dan lain-lain
  9. Membuat rencana kebutuhan biaya yang dibutuhkan oleh bagian yang berada di bawah kewenangannya dan dituangkan dalam budget tahunan
  10. Membuat pengajuan biaya operasional, memastikan efisiensi biaya, pemanfaatan biaya yang sudah diberikan sesuai dengan kebijakan otoriasasi dan sistem budgeting
  11. Membuat proposal biaya yang di luar kebijakan otorisasi dan budget dengan melampirkan evaluasi pendukung
  12. Mengajukan usulan-usulan rotasi, promosi, mutasi untuk level di bawah manager sesuai dengan persyaratan yang ditentukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan
  13. Membuat usulan penambahan tenaga kerja di luar standard yang ditetapkan sesuai dengan kebutuhan pada bagian yang berada di bawah kewenangannya
  14. Membuat usulan pengembangan tenaga kerja di departemen masing-masing sesuai dengan kebijakan yang berlaku
  15. Memberikan pelatihan kepada karyawan yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan kompetensi yang mengacu pada kebutuhan perusahaan
  16. Menyusun, menerapkan dan mengevaluasi program pelatihan karyawan setiap karyawan yang dituangkan dalam “program pelatihan”
  17. Mengevaluasi promosi, demosi dan rotasi karyawan sesuai kebutuhan perusahaan yang mengacu pada perubahan atau pengembangan bisnis perusahaan
  18. Mengelola sistem kompensasi, tunjangan dan fasilitas sesuai kemampuan keuangan perusahaan
  19. Memahami dan mengupdate informasi ketenagakerjaan apabila ada perubahan aturan dan kebijakan
  20. Melakukan pembinaan & penyuluhan (coaching & counselling) bagi karyawan yang membutuhkan, agar mencapai performa kerja yang diharapkan, sesuai dengan kebutuhan & teknik pembinaan & penyuluhan
  21. Menyusun, mengevaluasi dan mengembangkan sistem kompetensi karyawan guna mencapai target perusahaan
  22. Mereview standar KPI secara periodik untuk menilai performance kinerja karyawan terhadap target yang ditetapkan
  23. Mereview job grading dan jabatan karyawan secara periodic
  24. Melakukan sosialisasi kebijakan-kebijakan perusahaan kepada karyawan
  25. Meninjau dan merevisi kebijakan-kebijakan dan SOP HR, agar dapat diterapkan secara tepat, sesuai dengan perubahan atau peraturan yang berlaku
  26. Melakukan peningkatan dan pengawasan budaya perusahaan agar sesuai dengan value dan visi misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan
  27. Meyakinkan pemenuhan struktur organisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dengan melakukan proses perekrutan dan penempatan karyawan yang kompeten
  28. Mengkoodinir terlaksananya proses administrasi kepersonaliaan sekolah secara teratur dan tersistem dengan baik, seperti pembuatan form-form baru, dokumentasi surat-surat keluar dan masuk, dsb.
  29. Merencanakan dan melaksanakan segala aktivitas Pekerjaan General Services (salah satunya building maintenance)
  30. Melaksanakan dan melengkapi segala bentuk perijinan perusahaan
  31. Merencanakan segala aktivitas pekerjaan terkait dengan keselamatan dan kesehatan kerja karyawan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Tri Dominic. PT, Jl. Kalianak Barat No.55 EG, Genting Kalianak, Kec. Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur 60182
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tri Dominitama adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini paling terkenal karena menyediakan layanan logistik dan jasa transportasi yang tepat waktu dan terjangkau. Perusahaan kami juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membantu Anda mengirim produk atau barang ke mana pun Anda inginkan dengan cepat dan efisien. Kami juga berfokus pada pelayanan terbaik bagi konsumen dengan harga yang masuk akal. Kami memastikan bahwa hasil dari setiap proyek kami akan memuaskan pelanggan kami. Dengan bantuan teknologi terkini, PT Tri Dominitama dapat menjaga kualitas produknya dan memastikan waktu pengirimannya yang tepat waktu. Perusahaan kami juga telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan berkat komitmennya untuk menyediakan solusi logistik yang terbaik bagi pelanggannya. Kami terus berupaya untuk memberikan layanan yang berkualitas.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur