Lowongan Kerja Bandung Posisi Hr&ga Manager di PT Milagros Indonesia Megah

Gambar PT Milagros Indonesia Megah Posisi HR&GA Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR&GA Manager di perusahaan PT Milagros Indonesia Megah untuk kota/kab Bandung atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Milagros Indonesia Megah
Posisi Hrga Manager
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Specification:

  1. Pendidikan S1 / S2 jurusan Psikologi/Hukum/manajemen (diutamakan).
  2. Memiliki pengalaman sebagai HR&GA Manager minimal 3 tahun.
  3. Paham mengenai Organizational Development dan People Development.
  4. Memiliki pemahaman yang kuat tentang UU Ketenagakerjaan.
  5. Paham mengenai MPP.
  6. Mampu menjalankan Training Need Analysis dan implementasinya.
  7. Paham dalam penyusunan dan pengimplementasian ROI.
  8. Memiliki keterampilan interpesonal dan interaksi sosial yang baik.
  9. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.

Job Description:

  1. Menganalisa, mengembangkan serta memonitor strategi pengelolaan Talent Management.
  2. Menyusun program pelatihan karyawan demi memenuhi kebutuhan bisnis Perusahaan.
  3. Bertanggung jawab memastikan kegiatan rutinitas HRGA terlaksana dengan baik dan mencapai target kerja yang ditetapkan Pimpinan.
  4. Bertanggung jawab memastikan budaya kerja, sikap karyawan sesuai dengan Peraturan Perusahaan dan prosedur yang berlaku di Perusahaan.
  5. Bertanggung jawab melakukan coaching, konseling, monitoring kepada karyawan.
  6. Bertanggung jawab memastikan seluruh lingkup kerja General Affairs (GA) terlaksana dengan baik dan optimal.
  7. Bertanggung jawab melakukan pemantauan kinerja dan operasional karyawan di kantor pusat maupun cabang.
  8. Mampu merancang, mengimplementasikan dan mengembangkan program training yang sesuai dengan visi misi perusahaan.
  9. Dapat melakukan training internal kepada karyawan.

Area penempatan, Kota Bandung

Dapat bergabung secepatnya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat 3HVX+959 PT.Milagros indonesia Megah, Jl. Pasir Kaliki, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji dan Tunjangan kompetitif
  • Lingkungan kerja yang harmonis

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Milagros Indonesia Megah adalah sebuah institusi bisnis yang mengkhususkan dirinya untuk bergerak di bidang Customer Refferal Program. Sebuah program yang menawarkan produk dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk membangun dan memiliki bisnisnya sendiri. Jiwa entrepreneurship dan kemandirian ekonomi adalah inspirasi besar yang menjiwai latar belakang berdirinya perusahaan ini.

Demi mengawal kelancaran program yang diusungnya, perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas serta jelas fungsi dan manfaatnya. Selain itu dalam program yang ditawarkan, asas “Win Win Solution” adalah landasan dasar yang dipilih demi membangun kesejahteraan perusahaan dan para mitranya.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat (09.00 - 17.00), Sabtu (09.00 - 14.00)
  • Lokasi: Paskal Hypersquare Blok F8, Pasir Kaliki, Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat