Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hrga Manager di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Manager di perusahaan PT Karya Sejati Makmur untuk daerah Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Hrga Manager
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Apakah Anda mampu untuk memastikan Recruitment, Personalia, Payroll, Comben dan GA & Legal mencapai Target KPInya? 
Apakah Anda mampu dan terbiasa menyelesaikan permasalahan hubungan industrial dengan baik? 
Apakah Anda siap bertanggung jawab atas kualitas dari divisi HRD?

Kualifikasi Utama:

  1. Memiliki daya analisa dan pemikiran kritis
  2. Berani mencoba hal baru tanpa takut salah dengan tujuan dan prinsip yang selaras dengan perusahaan
  3. Kemampuan Komunikasi yang berwibawa, jelas dan tegas
  4. Wajib memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manager dengan banyak bawahan 
  5. Menguasai penanganan hubungan industrial dan mengenal instansi terkait 
  6. Wajib turun Lapangan untuk menganalisa masalah dan solusi
  7. Siap melakukan perjalanan dinas luar kota atau luar pulau
  8. Selalu Belajar, Pantang menyerah dan Memastikan Target tercapai
  9. Menguasai strategi recruitment dan pencarian database online dan offline
  10. Terbiasa dengan Sistem Teknologi (Tidak Gaptek)
  11. Penempatan lokasi kerja di SURABAYA

Nilai Tambah

  1. Menguasai alat test psikologi dan pencocokan karakter
  2. Menguasai Tehnik Interview untuk mendapatkan kandidat yang sesuai
  3. Mempunyai kantong recruitment di berbagai wilayah
  4. Mempunyai Sertifikasi di Bidang HR

Deskripsi:

  1. Memastikan seluruh staff divisi HR menjalankan sesuai SOP
  2. Melakukan perkembangan dan pengkinian SOP setiap ada perubahan yang sudah disepakati
  3. Memastikan bawahan mencapai target yang telah ditentukan
  4. Menyelesaikan dengan baik seluruh permasalahan inter/ antar divisi dan klien dengan tepat dan obyektif
  5. Memastikan kelengkapan dokumen administrasi sesuai SOP 
  6. Melakukan pemeriksaan acak atas performa bawahan 
  7. Melakukan penilaian KPI bawahan berdasarkan tolak ukur dan bukti yang telah ditentukan di sistem
  8. Selalu update kebijakan pemerintah/ UU yang berhubungan dengan perusahaan 

Benefit:

1. Gaji 8-15jt.

2. Jenjang Karir

3. Kepastian Kenaikan Gaji berdasarkan KPI & Target Perusahaan 

4. Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

4. Outbound &Trip Luar Negeri.

5. Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc).

6. Berkesempatan mendapatkan bonus dan hadiah

7. Setiap bulan boleh buat 1 kesalahan Baru tanpa sangsi*

Fasilitas Kantor

  1. Lounge (Playstation, TV Box, Buku, Smooking & Non Smooking, Meeting Room, dst)
  2. Sport (Tenis Meja, Badminton, 11bh Sepeda MTB)
  3. Seragam dan Handphone

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Outsourcing KSM, YKP, 3 No.30, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur