Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Hrga Manager di PT Era Bangun Jaya

Gambar PT Era Bangun Jaya Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi HRGA Manager di kantor PT Era Bangun Jaya untuk domisili Jakarta Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 18.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Era Bangun Jaya
Posisi Hrga Manager
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 18.000.000

Kami Perusahan Telekomunikasi infrastruktur yg sedang berkembang membutuhkan HRGA Manager.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Menyusun target jangka panjang dalam 5 tahun ke depan dan dituangkan dalam target jangka pendek tahunan untuk departemen yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan data-data yang ada.
  • Menyusun strategi jangka panjang 5 tahun ke depan dan dituangkan dalam strategi jangka pendek tahunan untuk departemen yang berada di bawah kewenangannya.
  • Membuat standar prosedur (SOP) yang terkait dengan bagian yang berada di bawah kewenangannya dan memastikan prosedur tersebut mendukung pencapaian target organisasi yang sudah ditetapkan sebelumnya
  • Melakukan pengawasan dan pengendalian kinerja sesuai dengan target yang sudah ditentukan.
  • Melakukan koordinasi internal departemen dan menjaga hubungan lintas divisi.
  • Menjalin hubungan dengan pihak eksternal pejabat pemerintahan yang terkait.
  • Membuat rencana yang dibutuhkan oleh bagian yang berada di bawah kewenangannya dan dituangkan dalam budget tahunan.
  • Membuat pengajuan biaya operasional, memastikan efisiensi biaya, pemanfaatan biaya yang sudah diberikan sesuai dengan kebijakan otoriasasi dan sistem budgeting.
  • Membuat proposal biaya yang diluar kebijakan otorisasi dan budget dengan melampirkan evaluasi pendukung.
  • Mengajukan usulan-usulan rotasi, promosi, mutasi untuk level di bawah manager sesuai dengan persyaratan yang ditentukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.
  • Dapat melakukan development karyawan sesuai dengan kebutuhan pada bagian yang berada di departemen masing-masing sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
  • Memberikan pelatihan kepada karyawan yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan kompetensi yang mengacu pada kebutuhan perusahaan.
  • Menyusun, menerapkan dan mengevaluasi program pelatihan karyawan setiap karyawan yang dituangkan dalam “program pelatihan”
  • Mengevaluasi promosi, demosi dan rotasi karyawan sesuai kebutuhan perusahaan yang mengacu pada perubahan atau pengembangan bisnis perusahaan
  • Mengelola sistem kompensasi, tunjangan dan fasilitas, untuk memastikan sistem yang telah ditetapkan perusahaan kompetitif, sejalan dengan praktek industri, sesuai kemampuan finansial perusahaan dan performa
  • Memahami dan mengupdate informasi ketenagakerjaan apabila ada perubahan aturan dan kebijakan
  • Melakukan pembinaan & penyuluhan (coaching & counselling) bagi karyawan yang membutuhkan, agar mencapai performa kerja yang diharapkan.
  • Menyusun, mengevaluasi dan mengembangkan sistem kompetensi karyawan untuk mencapai target tingkat kemampuan kompetensi karyawan.
  • Mereview standar KPI corporate dan KPI individu secara periodic untuk menilai performance kinerja karyawan terhadap target yang ditetapkan.
  • Mereview grading dan jabatan karyawan secara periodik.
  • Melakukan sosialisasi kebijakan-kebijakan perusahaan kepada karyawan.
  • Menerapkan, mengontrol dan mengevaluasi kegiatan K3 perusahaan untuk menciptakan suasana kerja yang aman,nyaman dan rapih.
  • Melakukan pengawasan dan pelaksanaan kegiatan kebersihan.
  • Melakukan peningkatan dan pengawasan budaya perusahaan agar sesuai dengan value dan visi misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
  • Meyakinkan pemenuhan struktur organisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dengan melakukan proses perekrutan dan penempatan karyawan yang kompeten.
  • People Development (Assessment & Training)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Psikologi/Manajemen SDM
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang sama
  • Umur maksimal 43 tahun
  • Menguasai bahasa inggris
  • Keahlian Khusus yaitu kemampuan menganalisa, menyusun, mengimplementasi & mengevaluasi sistem & organisasi perusahaan (struktur organisasi, sistem & prosedur, KPI, dan sebagainya)
  • Familier menggunakan Komputer (Ms Word, Exel, Powerpoint)
  • Menggunakan Tools alat test untuk rekrutmen

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Timur
Alamat Era Bangun Jaya. PT - Jakarta, Perkantoran Mitra Matraman, Jl. Matraman Raya Jakarta No.148, RT.1/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Era Bangun Jaya ( EBJ ) was established in year 2002, a company with experience in civil construction and telecommunication infrastructure. Since our set EBJ has worked for major construction companies and we successfully to deliver every project with excellent performance. It is made us gain a recognition as a though and strong player with commitment in the field of construction services. EBJ committed to continue to developed our services through high technology and human resources improvement to achieve what is becoming the target of our customer and the company goal.With the development of telecommunication technology, EBJ take chances and play a role in the field of Telecommunications construction services in Infrastructure and Fiber Optic project. Since 2003 EBJ has installed thousand miles of Fiber Optic for all Operator in this country. Since 2002 EBJ was participate to build Telecommunication Tower in all region in Java,

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan ; Loan, Program permanen employee
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Timur